Daerah

Guru Bantu Prop Riau " Keluhkan Gaji Bulan Januari-Februari Belum Dibayarkan

Foto net.

PANTAU RIAU.COM- Ribuan Guru bantu Propinsi Riau kini sedang menunggu pencairan gaji mereka selama dua Bulan terakhir belum dibayarkan oleh Diskdik Propinsi Riau.

 

" Saya berharap kepada Gubernur Riau agar dapat membayarkan tunggakan gaji honor guru bantu yang tersebar di Propinsi Riau " ujar Erwin kepada pantauriau.com Rabu 8/3 diruang kerjanya.

 

Dikatanya ' padahal anggaran Prop Riau telah cair serta telah disalurkan ke masing-masing daerah yang ada di Riau,itu kan yang mustahil jika gaji honor guru bantu prop Riau belum bisa dibayarkan.

 

" Besar harapan saya kepada Gubernur Riau serta Disdik Prop Riau agar dapat segera membayakan tunggakan gaji honor guru bantu selama Bulan Januari dan Februari 2017 " jelas erwin.

 

Ditempat terpisah ' Guru bantu prop Riau tak mau menyebutkan Namanya mengatakan,keterlambatan pembayaran gaji honor guru bantu prop Riau sering sekali terlambat,padahal hanya gaji tersebut untuk kebutuhan sehari-sehari " ungkapnya.

 

" Kini nasib kami semua tergantung pada Gubri serta Disdik Prop Riau,agar secepatnya membayarkan tunggakan gaji honor guru bantu prop riau untuk penyambung hidup," Ungkapnya***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan