Daerah

Amril Hadiri Syukuran Akreditasi Prodi Akuntansi STIE Syariah

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat menghadiri acara syukuran, atas prestasi Akreditasi prodi Akuntansi Syari’ah yang diraih STIE Syari’ah Bengkalis, Kamis (20/4/2017).

Bengkalis (PRC) - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menghadiri acara syukuran, atas prestasi Akreditasi program studi Akuntansi Syari’ah yang diraih Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari’ah Bengkalis, Kamis (20/4/2017).

 

Dalam kesempatan itu, Bupati bengkalis menyampaikan rasa bangga, serta mengucapkan taniah, atas apa yang diraih oleh STIE Syari’ah Bengkalis di Tahun 2017 ini.

 

“Selamat dan taniah kepada STIE yang naik tingkat dari Akreditasi C menjadi B, semoga kedepannya bisa lebih baik dan dapat meningkat menjadi A,” kata Amril.

 

Amril mengatakan, keberhasilan itu tidak bisa dicapai jika tidak ada bantuan atau kerjasama dari pihak yang bersangkutan, karena keberhasilan itu mesti dicapai secara bersama-sama. Untuk memajukan dunia pendidikan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap memberikan dukungan. Terlebih sesuai dengan visi Kabupaten Bengkalis 2016-2021, yang membagi pada empat spasial pembangunan salah satunya Gerbang Utama, yakni fokus menjadikan Pulau Bengkalis sebagai Pusat Pemerintahan, Pusat Pendidikan Terpadu dan Pusat Pengembangan Budaya Melayu Serumpun.

 

Lebih lanjut, Amril menambahkan Pemkab Bengkalis tetap akan berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Kota Terubuk ini, karena Amril ingin menjadikan Bengkalis memiliki Universitas, dan STIE Syari’ah Bengkalis merupakan salah satu embrionya.

 

Sementara itu Ketua STIE Syari’ah, Khadijah, menegaskan dengan peningkatan akreditasi ini, akan semakin meningkatkan kualitas STIE Syari'ah, semakin dikenal oleh masyarakat, tidak hanya di Kabupaten Bengkalis, namun luar daerah bahkan go to internasional.

 

Untuk menuju go to internasional, pihak STIE Syari'ah akan melakukan pertukaran mahasiswa dengan perguruan tinggi dari negeri jiran seperti Malaysia dan Singapura. Langkah ini, agar keberadaan STIE Syari'ah, mampu mendapatkan perbandingan dengan perguruan tinggi dari luar negeri. 

 

Selain dihadiri oleh Bupati Bengkalis, juga turut hadir, Ketua Tim Penggerak PKK, Kasmarni, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Bengkalis, Bustami, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Suwarto, dan Kepala Desa Sungai Alam,serta beberapa dosen STIE Syari’ah Bengkalis.***(rls/hms)

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan