Daerah

Dijaga Sejumlah Personil Polri, Arus Lalin Duri -Pekanbaru Terpantau Lancar

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis dan dibantu personil Polsek Pinggir dalam mengatur penumpukan arus lalu lintas (Lalin) dari arah Pekanbaru menuju Duri, maupun sebaliknya.

Mandau (PRC) - Meski pengerjaan Rigid beton yang berada di Kilometer 96 + 800 Sampai dengan 97 + 700 terus dikebut oleh PT MAM selaku rekanan dan sempat menyebabkan kemacetan beberapa waktu lalu, kini terpantau lancar. Sejumlah kendaraan yang terimbas antrian pun terlihat tertib.

 

Hal tersebut tak luput dari kerja keras personil Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis dan dibantu personil Polsek Pinggir dalam mengatur penumpukan arus lalu lintas (Lalin) dari arah Pekanbaru menuju Duri, maupun sebaliknya.

 

Ahad (23/4/17), hari kedua libur panjang atau yang dikenal dengan istilah Long Weekend, Arus lalin dari arah Duri menuju Pekanbaru terpantau lancar tertib dengan antrian kendaraan sepanjang 200 meter dengan sistem buka tutup jalan selama 20 menit.

 

Dari arah sebaliknya, Arus lalin terpantau ramai, lancar dan tertib dengan antrian kendaraan 300 meter dan diberlakukan buka tutup jalan selama 20 menit. Hal tersebut dapat berubah sesuai dengan kondisi dilapangan.

 

Demikian kondisi Jalan Lintas Pekanbaru - Duri disampaikan Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasatlantas, AKP Rahmat C. Yusuf, Ahad (23/4/17). Arus lalin lancar, untuk mengantisipasi kondisi dilapangan, sedikitnya enam personil dan dibantu tiga personil dari Polsek Pinggir semakin membuat arus menjadi lancar meskipun terjadi peningkatan,"terangnya.

 

Ditambahkan Kasatlantas, selain personil terus siaga, ketegasan dengan melakukan Tindakan langsung (Tilang) terus diberlakukan bagi pengendara yang tidak tertib menyerobot antrian.

 

" Mari, terus budaya kan tertib berlalu lintas. Jadilah pengendara yang bijak demi keselamatan pengendara lainnya dijalan raya,"imbau Kasatlantas, AKP Rahmat C Yusuf.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan