Politik

Pilgubri masih lama, Namun Foto Bupati diluar daerah Kabupaten Bengkalis beserta bendera partai banyak terpasang di Duri

Foto Bupati diluar Daerah Kabupaten Bengkalis yang mejeng di Kota Duri

Mandau (PRC) - Pilgubri (Pemilihan Gubernur Riau) masih lama digelar namun Banner atau spanduk Bupati daerah diluar Kabupaten Bengkalis sudah banyak yang mejeng di Kota Duri ada yang ukuran kecil - kecil digantung di setiap pohon pembatas Jalan ada juga yang berukuran besar.

 

“Pergelaran Pilgubri (Pemilihan Gubernur Riau) masih lama digelar namun Banner atau Spanduk Foto Bupati diluar Kabupaten Bengkalis sudah banyak yang mejeng hampir disetiap sudut Kota Duri, Ada yang ukuran nya kecil digantung setiap pohon yang ada di Pembatas Jalan dan ada juga yang berukuran besar,"kata Asep Satria Sabtu (20/5/17) kepada pantauriau.com.

 

Asep Satria menambahkan Foto Bupati yang mejeng di Kota Duri ada dari Bupati Pelalawan dan Bupati Siak padahal undang - undang sudah tidak boleh memasang peragat kampanye di tengah Kota tetapi ini sudah memasang spanduk serta banner hampir disetiap sudut kota Duri,"lanjut Asep Satria.

 

“Bukan hanya spanduk dan banner saja tetapi bendera Partai juga banyak terpasang di Kota Duri, Kita juga tidak tau maksud nya apa padahal acara partai tidak ada namun bendera dari partai banyak terpasang di pembatas jalan kota Duri,"sambungnya.

 

Asep Satria berharap Agar pihak terkait untuk melepas spanduk, banner dan Bendera Partai yang terpasang di Kota Duri karena merusak pemandangan kecuali dikantor Partai atau posko pemenangan tidak masalah memasang spanduk, banner serta bendera partai,"harapnya.***(LEO)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan