Daerah

Andika Sakai : Jangan ada lagi saling cubit atau mencubit malu kita dilihat orang diluar Kabupaten Bengkalis

Ketua DPD PPR Bengkalis Andika Sakai

Mandau (PRC) - Terlalu banyak pemberitaan yang menyudutkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin tentang masalah Kasus Bansos namun kenyataannya hingga saat ini kebenaran pemberitaan tersebut tidak ada ujungnya namun pemberitaan tersebut terus gencar sampai hari ini. Ketua DPD PPR Bengkalis dan Juga Tokoh Pemuda Sakai bernama Andika Sakai angkat bicara tentang pemberitaan tersebut.

 

“Menyikapi pemberitaan dari salah seorang yang katanya Praktisi Hukum yang hari ini selalu menggiring opini yang sangat tendensius dalam mengkritik Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, Saya pikir ini sangat tidak dewasa apa yang disebut oleh Praktisi Hukum tersebut,"kata Ketua DPD PPR Bengkalis Andika Sakai Minggu (21/5/17) kepada pantauriau.com.

 

Andika Sakai menambahkan mengapa saya sampaikan demikian seharusnya jangan ada lagi perseteruan karena sudah hampir 2 Tahun Pemerintahan Kabupaten Bengkalis dipimpin oleh Amril Mukminin berjalan dengan baik tanpa ada kegaduhan selama memimpin Negeri Sri Jujungan Kabupaten Bengkalis kecuali pihak - pihak yang mempunyai kepentingan pribadi,"lanjut Andika Sakai.

 

“Saya sampaikan kepada seluruh lapisan element masyarakat beserta civitas masyarakat agar kita saling menjaga untuk membangun Negeri bermarwah Sri Jujungam Kabupaten Bengkalis, Jangan ada lagi saling cubit atau mencubit malu kita dilihat orang diluar Kabupaten Bengkalis jika ada permasalahan langsung saja diskusikan bersama Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM, Kalau ada permasalahan pribadi jangan disangkut pautkan ke politik selesaikan secara pribadi jangan membuat opini yang menghancurkan Persatuan serta kesatuan di Negeri Sri Jujungan Kabupaten Bengkalis,"sambung Andika Sakai.

 

Ketua DPD PPR Bengkalis Andika sakai berharap Marilah kita menjaga kebersamaan dan keharmonisan adapun hal - hal yang membuat tersinggung lakukan mediasi yang baik, insyaallah akan ada jalan keluarnya bersatulah dalam membangun negeri,"harap Andika Sakai.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan