Daerah

Tokoh Pemuda Komit Dukung KRMD dan Pemerintah Kota Dumai

DUMAI (PRC)-Bicara tentang refleksi pembangunan kota Dumai, dan mendukung Komite Reformasi Masyarakat Dumai yang memiliki ketua Baru, beberapa tokoh muda kota Dumai angkat bicara. 

Kurnia : . Pembangunan den kemajuan kota dumai bukan hanya merupakan tanggung jawab walikota Dumai saja dan masyarakat saja,  tapi juga merupakan tanggung jawab semua komponen bangsa,  termasuk wakil rakyat yang duduk sebagai anggota DPRD Kota, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD RI. Kurnia sebagai salah satu pengurus partai politik   dan tokoh muda di kota Dumai sangat setuju dan mendorong agar Komite Reformasi Masyarakat Dumai (KRMD) di dukung untuk kembali megambil peran karena Dumai adalah daerah yang memilki otonomi, harus benar benar dijalan kan oleh daerah, klu hanya nama otonomi saja gak ada gunanya,dan dirasakan betul sekarang ini bahwa  kekuasaan daerah pun semakin hari semakin sirna di ambil oleh pusat, hak prerogatif eksekutif daerah pun semakin kecil dlm menentukan sebuah kebijakan dlm pembangunan daerah nya, ini juga menyangkut program kerja jangka Panjang dan jangka pendek pemerintah daerah.

 

Senada dengan Kurnia. Wawan yang pengamat pembangunan dan tokoh muda asli kelahiran kota Dumai setuju sekali dan kembali menegaskan dan mendorong agar Komite Reformasi Masyarakat Dumai lebih berperan aktif, karena KRMD bukan hanya sebatas mengantar saja Dumai sebagai Kota madya, juga harus berperan aktif menjaga mengawal dan berpartisipasi aktif, agar tercapai tujuan terbentuknya kota madya dumai.

Wawan berharap KRMD tetap bertahan dalam perjuanganya, karena KRMD adalah salah satu dari inisiator dan pejuang kota dumai dlm penegakan kotamadya Dumai. 

Pemko Dumai sebagai pelaksana pemerintahan diharapkan harus melibatkan KRMD. kita dari generasi muda akan terus memberikan stimulasi bagi tokoh -tokoh senior yg tergabung di dalam Komite Reformasi Masyarakat Dumai (KRMD), karena sejarahnya KRMD punya greget untuk berkomunikasi kepada  bapak, dewan terhormat utk membantu memberikan sumbangan pemikiran apa sebenarnya yang menjadi kebutuhan kota dumai. Jika mereka tidak hadir tanpa alasan yg jelas kita menyangka bahwa mereka tidak perduli Dumai, dan untuk yang akan datang Sudah selayaknya jangan di pilih lagi oleh masyarakat Dumai.

 

 Arlis. S.Sos. Msi.  sebagai Tokoh Muda, pengusaha dan ookoh Inteklual yang getol menyuarakan pembangunan yang berkeadilan serta berkesinambungan juga mendorong KRMD agar lebih profesional menggesa pembangunan di kota Dumai benar benar terukur,terarah dan komfrehensip. diharapkan kepada pemerintah kota dumai dalam merencanakan sesuatu itu benar benar serius, dan tidak setengah setengah, harap beliau.(prc/rpc)

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan