Daerah

Pedagang Pasar Ramadhan di Duri sudah mulai menyiapkan barang dagangan nya

Pedagang Pasar Ramadhan disimpang Rangau (Kangen) Duri

Laporan Leo Sandi

 

Mandau (PRC) - Menjelang Buka Puasa para pedagang Pasar Ramadhan disimpang Rangau (Kangen) Duri sudah mulai menyiapkan barang dagangan nya seperti Air Kelapa, Es Cendol, ES Tebu, Lotek, Mie Goreng dan lain - lain terlihat dari tim pantauriau.com kios yang ada di Pasar Ramadhan ini diberikan nomor pada setiap kios.

 

“Walaupun waktu berbuka puasa masih lama namun kita para pedagang yang ada di Pasar Ramadhan Simpang Rangau (Kangen) Duri ini sudah menyiapkan barang dagangan kita agar nanti tidak tergesa - gesa menyiapkan segala sesuatunya,"kata Ani saat ditemui pantauriau.com Sabtu (27/5/17).

 

Ani menambahkan Kita setiap Tahun berjualan di Pasar Ramadhan ini tahun kemarin kita menjual ES Cendol pada Tahun ini kita menjual Es Cendol dan Mie Goreng, Pada setiap Kios para pedagang di Pasar Ramadhan ini memang diberikan nomor oleh panitia pengelola pasar ramadhan untuk mempermudah kan panitia mendata setiap pedagang di Pasar Ramadhan,"ucap Ani.

 

“Kita sangat mensyukuri setiap kali datangnya Bulan Suci Ramadhan karena kita bisa mencari rezeki melalui berdagang mudah - mudahan di Bulan Suci Ramadhan 1438 H ini membawa berkah untuk seluruh umat muslim,"imbuh Ani.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan