Hukrim

Karena Lalai, Anggota DPRD Bengkalis Tabrak Bocah hingga tewas

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni Sik

Bathin Solapan (PRC) - Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Dapil B Kecamatan Mandau berinisial SN dari Partai PDIP diduga telah lalai mengendarai kendaraan roda empatnya yang mengakibatkan nyawa seorang bocah tidak tertolong lagi.

 

Informasi pertama yang diraih oleh pantauriau.com pada tanggal 22 Mei 2017 lalu dari salah seorang pegawai dari Kantor Desa Bathin Sobanga yang mengatkan Anggota DPRD Bengkalis SN telah menabrak seorang bocah hingga tewas di Jalan Kuala Deli Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan. 

 

Salah seorang pegawai dari Kantor Desa Bathin Sobanga yang enggan nama nya disebutkan menambahkan sewaktu oknum DPRD Bengkalis tersebut hendak mengeluarkan kendaraan roda empatnya dari grasi rumah tempat tinggalnya namun naas, disaat bersamaan ada seorang anak tetangganya yang melintas dan kejadian kecelakan pun tidak dapat dihindarkan lagi.

 

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni Sik ketika dikonfirmasi melalui via Seluler mengatakan memang benar salah seorang Anggota DPRD Bengkalis berinisial SN menabrak seorang anak hingga tewas dan Saat ini kejadian tersebut masih dalam penyelidikan harap bersabar,"kata Kapolres Bengkalis AKBP. Basuni Sik ketika dikonfirmasi via seluler Sabtu (27/5/17)  .

 

Sementara sebelumnya, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rahmad kepada awak media juga menerangkan bahwa pihaknya masih dalam tahap penyelidikan untuk menentukan apakah kejadian tersebut ditangani oleh lantas atau reskrim. Dan AKP Rahmad juga menyatakan, segera memberitahukan hasilnya, "InsyaAllah minggu depan ada hasilnya,"terang Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rahmad seperti dilansir oleh spiritriau.com.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan