Daerah

Safari Ramadhan Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Kecamatan Mandau

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat memberikan santunan pada Acara Safari Ramadhan Kecamatan Mandau Rabu (31/5/17).

Mandau (PRC) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM melaksanakan kegiatan safari Ramadhan kedua di Kecamatan Mandau dengan dua sesi pertama Buka Puasa Bersama dikediaman Camat Mandau Djoko Edy Imhar dan sesi Kedua Sholat terawih di Masjid Babussalam Kelurahan Pematang Pudu.

 

Dalam Acara safari Ramadhan kedua Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM dihadiri Tokoh Masyarakat Kecamatan Mandau, Ketua LAMR Kecamatan Mandau, Pj. Kades , Kades, Kepala UPT, Kepala UPTD se Kecamatan Mandau, Camat Mandau Djoko Edy Imhar, Camat Pinggir Djamaludin, Camat Bathin Selapan Iskandar, Camat Talang Muandau Toharrudin, Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni Sik diwakili Wakapolres Bengkalis Kompol. Taufik Hidayat, Anggota DPRD Bengkalis, Kadishub H. Jaafar Arief, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, beserta rombongan Bupati Bengkalis.

 

“Masih banyak kaum Fakir Miskin di Kabupaten Bengkalis ini yang sangat membutuhkan bantuan dari kita semua untuk itu kami membantu untuk fakir miskin dalam kegiatan safari Ramadhan ini,"kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM dalam kata sambutannya yang dikutip pantauriau.com (pmg).

 

Amril menambahkan Kita pada hari ini bersyukur bisa menikmati makan sedangkan diluar Negara kita ini ada yang masih dalam keadaan perang, Kita bersyukur terutama di Kabupaten Bengkalis ini tidak ada namanya bertengkar atau perang,"tambah Amril.

 

“Hari ini kita banyak terdengar dimana - mana terjadinya bentrok karena sering terjadi nya perdebatan yang menimbulkan konflik, Menurut saya kita tidak usah mendengarkan perdebatan mari kita serahkan diri kepada Allah subhawa'atala jadi gara - gara sedikit bisa berakibat yang tidak baik tapi Alhamdulillah sekali lagi saya sampaikan di Kabupaten Bengkalis sampai hari ini masih belum ada terjadi bentrok dalam bentuk apapun,"lanjut Amril mantan Kepala Desa Muara Basung.

 

Bupati Amril menjelaskan Kemarin ada Pilkada DKI gara - gara seorang Ahok kita mau bentrok sesama kita tetapi alhamdulillah bisa terkendali dengan baik, Kita harus bisa menahan diri semuanya kenapa karena kita dituntut bertolenransi yang baik dan kita harus saling menghargai serta saling menghormati,"jelas Bupati Amril.

 

“Kami menjabat sebagai Bupati Bengkalis kurang lebih 1 tahun 9 Bulan pasti banyak kekurangannya untuk itu kami memohon doa kepada Bapak dan Ibu beserta seluruh hadirin yang hadir semoga Pemerintahan Kabupaten Bengkalis ini bisa berjalan dengan lancar,"tutur Bupati Amril.

 

“Masjid Babussalam ini terlihat masih dalam renovasi Insya Allah dengan kewenangan yang kami miliki sesuai peraturan dan perundang - undangan Insya Allah kita siap membantu bukan untuk masjid saja tetapi untuk semua rumah ibadah,"imbuh Bupati Amril.

 

Perlu kita sampaikan kepada seluruh masyarakat pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap memperhatikan rumah - rumah ibadah, tetapi pada hari ini belum bisa kita laksanakan karena ada aturan - aturan yang harus disesuaikan lebih dulu,"tutup Bupati Amril.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan