Daerah

PWPI Dan ICW Taja Buka Puasa Bersama Walikota Dumai

 DUMAI (PRC)-Buka bersama yang ditaja oleh Persatuan Wartawan Pesisir bersama Indonesian Corruption Watch (ICW) Korda Kota Dumai menjadi hari bersejarah dalam Bulan Suci Ramadan 1438 H bertempat Ballroom Hotel grend zuri berlangsung hikmat.

 

Dihadiri oleh Walikota Dumai Drs H zulkifli As M,si, Ketua dan pengurus Indonesian Corruption Watch (ICW) Prov Riau, Pihak Perusahaan swasta, BUMD, Forkopimda Kota Dumai,Dan lanal yang diwakili Pasi Intel, Dandim 0320 Dumai, Letkol (Kav) Rendra Andrian Siagian, Kapolres Dumai, AKBP Donal Happy Ginting, rekan pers dan undangan lainnya. 

Acara diawali oleh sambutan Ketua PWPI, Ahmad Dahlan. Dalam sambutannya Ahmad mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan yang telah sudi mengikuti acara buka bersama ini. "Terima kasih atas kehadiran bapak walikota dan seluruh undangan. Mohon maaf jika nanti ada pelayanan yang kurang berkenan," kata Ahmad Dahlan.

Sementara itu, ketua ICW Korda Dumai Ahmad Maritulius SE, mengatakan ICW dan PWPI sepakat menggelar acara ini, guna meningkatkan silaturrahmi di Kota Dumai ini. "Di hari baik dan bulan baik ini, kami berniat untuk meningkatkan silaturrahmi diantara kita. Kebersamaan di bulan puasa ini mudah-mudahan menjadi berkah buat kita semua," ungkapnya.

Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS M.Si, menyambut baik digelarnya acara berbuka bersama. Tokoh yang digelar si mata biru itu juga meyampaikan terima kasihnya sudah diundang diacara tersebut. I yakin acara yang digelar ini adalah upaya untuk mendapatkan keberkahan di bulan ramadhan ini.

Alhamdulillah saya sudah diundang diacara ini. Manalah tau kan, tahun depan mungkin kita akan diundang oleh ICW Riau buka bersama di Pekanbaru, tapi biaya ditanggung panitia," ujar Zul AS sembari bercanda disambut tawa lepas seisi ruangan. 

Zulkifli AS yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina kedua organisasi yang menggelar acara berbuka bersama ini mengungkapkan hadirnya organisasi-organisasi apapun di Kota Dumai ini, tujuan akhirnya adalah meningkatkan kemajuan di Kota ini.

"Apapun organinasi yang lahir dan berada di kota ini tentunya perlu kita dukung karena tujuan mereka tak lain dan tak bukan hanyalah untuk memajukan Kota Dumai. Kita bangga dengan adanya PWPI dan ICW Korda Dumai ini, ditahun pertama mereka berdiri, sudah mampu menggelar acara yang cukup baik seperti ini, kata Zul AS.

Selanjutnya digelar tausiyah singkat menunggu waktunya berbuka. Lalu usai berbuka puasa digelar sholat Magrib berjemaah dan dilanjutkan makan bersama. Setelah usai acara PWPI dan ICW Koorda Dumai mengikuti kegiatan Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS M.Si yang akan menghadiri acara safari ramadhan.(prc/rvc)

 

 

 

 

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan