Daerah

Safari Ramadhan DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, KNPI Bengkalis Ajak Pemuda menjadi Pelopor anti Narkoba

Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Said Busra Mufrizal saat memberikan santunan

BANTAN (PRC) - DPD KNPI Kabupaten Bengkalis terus gencar melaksanakan kegiatan Safari Ramdhan 1438 H dan mensosialisasikan kepada Pemuda agar lebih berkreatif lagi serta menyampaikan tentang Bahayanya Narkoba.

 

Kali ini DPD KNPI Kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1438 H di Masjid Al Qairat Desa Pambang tampak juga yang hadir pada kegiatan Safari Ramadhan ini Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan diwakili oleh Wakil Ketua Said Busra Mufrizal, Waka Bid. Keagamaan Bung Muhammad Faizal, Ketua PK KNPI Kec. Bantan, Ketua PK KNPI Kec. Bengkalis, Beberapa Pengurus DPD KNPI Kab. Bengkalis, PK KNPI Bantan, Pengurus PK KNPI Bengkalis, Dari desa, Pj. Kades Pambang Pesisir diwakili Kaur Pemerintahan, Anggota BPD, Pengurus Masjid, dan Warga Desa Pambang Pesisir.

 

“Kita tiada hentinya menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan pemuda yang hadir pada hari ini DPD KNPI Kabupaten Bengkalis akan mendukung penuh program yang sudah dirancang Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan siap membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam membentuk karakter Pemuda di Kabupaten Bengkalis agar lebih berkreatif untuk mengembangkan bakat pada diri pemuda itu sendiri,"kata Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip yang diwakili Wakil Ketua KNPI Kabupaten Bengkalis Said Busra Mufrizal pada kata sambutannya yang dikutip pantauriau.com.

 

Said Busra Mufrizal menambahkan Kita Juga mengajak terutama kepada Pemuda yang ada di Desa Pambang Pesisir Kecamatan Bantan ini untuk menjadi pemuda yang beriman, bertaqwa serta mampu untuk bangkit dari tidurnya karena pemuda itu sangat dibutuhkan oleh Negara terkhususnya di Daerah Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang kita cintai,"sambungnya.

 

“Kita juga mengajak para pemuda untuk mengembangkan karyanya, kreasinya dan kreatifnya pada diri pemuda itu sendiri karena dengan mengembangkan itu semua bisa membuat diri pemuda itu sendiri menjadi pemuda yang berguna bagi Negara serta Daerah Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini, Kita juga mengingatkan kepada seluruh Pemuda agar berpikir panjang dengan Narkoba karena Narkoba bisa membuat diri pemuda itu sendiri bisa hancur dan bisa juga menghancurkan cita - cita pemuda itu sendiri,"lanjutnya

 

Said Busra Mufrizal mengajak Pemuda juga harus mampu menjadi Pelopor anti Narkoba karena Pemuda yang sangat dibutuhkan untuk memerangi Narkoba yang lagi marak saat ini,"ajaknya.

 

Ketua KNPI Irmi Syakip Arsalan bepesan, tetap Konsisten memberikan peluang kepada pemuda/pemudi utk berkreasi memanfaatkan sarana yang di Miliki oleh KNPI Kabupaten Bengkalis saat ini, karna itu adalah milik Pemuda/pemudi seluruh Kabupaten Bengkalis,"pesan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan yang disampaikan oleh Wakil Ketua KNPI Kabupaten Bengkalis Said Busra Mufrizal.

 

“Saat ini organisasi KNPI bagai kan sebuah pohon kelapa yang semakin tinggi, semakin banyak buah dan semakin kuat diterpa angin. Namun, KNPI dibawah Kepemimpinan Bung Irmi Syakip Arsalan , angin tersebut dijadikan sebagai kekuatan, kami mampu terus meningkatkan eksistensi kegiatan - kegiatan yang positif demi mewujudkan dan menciptakan pemuda yang tidak mudah putus asa, siap menghadapi rintangan dan tantangan di era teknologi saat ini,"tuturnya.

 

Acara Safari Ramadhan 1438 H DPD KNPI Kabupaten Bengkalis ditutup dengan pemberian Santunan dan Tausiah oleh Ust. Syafwan Muazir.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan