Hukrim

Kasus bocah berusia 4,5 Tahun yang tergilas oleh mobdin salah satu Anggota DPRD Bengkalis menjadi tanda tanya

Ilustrasi

MANDAU (PRC) - Mungkin masih teringat dalam ingatan masyarakat terkhusus nya di Kecamatan Mandau kejadian beberapa Bulan yang lalu 27 Maret 2017 pagi yang mana seorang bocah berusia 4,5 Tahun bernama Glorin Angelina Siahaan Putri anak dari Mangiri Siahaan warga Desa Bumbung Kecamatan Mandau yang tergilas Mobil Dinas Milik salah satu Anggota DPRD Bengkalis Nopol. BM 1101 TV dapil Mandau B berinisial SLG hingga kini kelanjutan kasus tersebut menjadi tanda tanya.

 

Salah satu warga bernama Daus mengatakan Kita saat ini menjadi tanda tanya tentang kelanjutan kasus tergilas nya seorang Bocah oleh Mobil Dinas salah satu Anggota DPRD Bengkalis dapil Mandau B berinisial SLG tersebut hingga kini kasus tersebut masih senyap tidak ada kejelasan dari pihak yang menangani kasus ini,"kata Daus kepada pantauriau.com.

 

“Kita minta kepada pihak yang menangani kasus ini benar - benar menyelidiki kasus ini dengan baik jangan karena si penabrak seorang pejabat tidak diproses sesuai hukum yang berlaku ini juga membuat efek jera bagi pejabat lainnya dilingkungan Pemkab Bengkalis agar mengemudikan kendaraan nya lebih berhati - hati lagi,"sambungnya.

 

Sementara itu Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni. Sik mengatakan Kita sudah memeriksa Beberapa orang saksi dan calon tersangka dan beberapa waktu ke depannya akan digelar peningkatan status ke penyelidikan,"kata Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni. SiK ketika dikonfirmasi beberapa wartawan.

 

AKBP. Abas Basuni. SIK Menambahkan Untuk selanjutnya kita minta kepada kawan - kawan wartawan silahkan melakukan kordinasi dengan jaksa itu saja sementara penjelasan dari saya,"imbuh AKBP. Abas Basuni.SIK.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan