Daerah

Ketua Dewan Dakwah Kabupaten Bengkalis berikan hak pilih nya di TPS 08 Desa Batang Dui

Ketua Dewan Dakwah Kabupaten Bengkalis, M. Subli memberikan hak pilih nya di TPS 08 Desa Batang Dui, Kecamatan Batin Solapan

Batin Solapan (PRC) - Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Bengkalis yang berlangsung hari ini Selasa 11 juli 2017,  dari pantauan dilapangan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa berlangsung dengan tertib dan damai.

 

Ketua Dewan Dakwah Kabupaten Bengkalis, M. Subli,  memberikan hak pilih nya di TPS 08 Desa Batang Dui, Kecamatan Batin Solapan.  Di harapkan pada Pilkades kali ini akan membawa Pesta Demokrasi agar lebih baik,tentram,dan damai.

 

Sejati nya pemilihan kepala desa di suatu daerah memang sangat di harapkan bagi warga nya untuk membawa desa nya agar lebih baik dalam segala sektor. Desa yang notebene nya adalah sebagai ujung tombak dalam pelayanan vital masyarakat tentunya bisa menjadi tolak ukur bagi perkembangan daerah lain nya di Indonesia, maka tidak heran jika pilkades kali ini benar - benar menyita perhatian seluruh rakyat Indonesia, Karena dilaksanakan secara serentak.

 

Sukses nya Pilkades kali ini tentu saja tidak lepas dari peran seluruh lapisan masyarakat. khusus nya  keterlibatan penuh aparat pemerintah terendah seperti Hansip dan Babimkatibmas dalam kesiagaan nya untuk menjaga dan mengamankan  Pilkades.

 

M. Subli, berpesan juga, jangan jadikan Pilkades kali ini sebagai ajang batu loncatan untuk pemilihan legislatif 2019 mendatang, sebab jika itu terjadi akan membuat masyarakat kecewa, pasalnya banyak kepala daerah yang terpilih langsung loncat pemilihan kepala daerah yang lebih tinggi, sebelum melihat hasil kerjanya. Tutupnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan