Daerah

Abu Sofyan unggul dalam pertarungan Pilkades Desa Koto Pait Kecamatan Talang Muandau

Abu Sofyan

TALANG MUANDAU (PRC) - Kemarin masyarakat terkhusunya yang tinggal di Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa sudah memilih Calon Kepala Desa pilihan nya tentu masyarakat Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa menunggu program - program dari Calon Kepala Desa nantinya yang disampaikan saat masa - masa kampanye.

 

Terkhusus Desa Koto Pait Beringin Kecamatan Talang Muandau yang unggul sementara dari Calon Kepala Desa lainnya yaitu Abu Sofyan yang merupakan Ketua LMR (Lembaga Melayu Riau) Kecamatan Talang Muandau yang berhasil meraih suara sebanyak 507 dari jumlah DPT 1.225 orang.

 

Suara terbanyak kedua berhasil diraih oleh Irwanto Norahim dengan Jumlah suara 411 dan terakhir Arifin dengan jumlah suara 189 namun ini belum keputusan final masih menunggu pengumuman resmi dari Panitia Pilkades Desa Koto Pait Kecamatan Talang Muandau.

 

Abu Sofyan mengatakan Memang dari hasil Tim yang mengumpulkan data setiap saksi dari TPS kita unggul dari Calon Kepala Desa lainnya dengan jumlah Suara 507 dari jumlah DPT 1.225 orang namun ini belum keputusan final masih menunggu pengumuman dari Panitia Pilkades Desa Koto Pait Kecamatan Talang Muandau,"kata Abu Sofyan Rabu (12/7/17) kepada pantauriau.com.

 

“Kita juga dengan Kemenangan ini siap membawa Desa Koto Pait kedepannya lebih maju dari sekarang dan Kita juga minta kepada seluruh tim tetap menjaga suara kita sampai keputusan final ada serta jangan ada yang mengundang perpecahan di Desa Koto Pait Kecamatan Talang Muandau,"sambung Abu Sofyan.

 

Abu Sofyan menambahkan Kedepannya kita juga mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa Koto Pait Kecamatan Talang Muandau ini untuk mendukung penuh program yang sudah dirancang oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis terutama program yang sudah kita rencanakan untuk Desa Koto Pait Kecamatan Talang Muandau agar terciptanya Desa yang sejahtera dan berbudaya,"imbuh Abu Sofyan.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan