Hukrim

Naas, hendak mencuri pipa suport milik CPI YI warga Desa Bumbung harus mendekam di jeruji besi

Tersangka YI beserta Barang Bukti (BB)

BATHIN SOLAPAN (PRC) - Dimasa - masa ekonomi anjlok terkhsus di Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis saat ini berbagai cara yang dilakukan warga untuk mengais rezeki untuk kebutuhan hidup nya.

 

Tetapi naas apa yang dilakukan seorang warga Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan berinisial YI dengan mencuri pipa suport di area Laydown Yard area 125 DSF CPI Duri Kecamatan Bathin solapan yang akhirnya YI harus mendekam atau merasakan panas dan dinginnya jeruji besi Mapolsek Mandau.

 

Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni. SIK mengatakan Memang benar warga Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan berinisial YI harus ditahan di Mapolsek Mandau karena telah melakukan pencurian pipa suport di area 125 DSF CPI Duri,"kata Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni. Sik Sabtu (15/717) ketika dikonfirmasi pantauriau.com.

 

“Pada hari Jumat tanggal 14 Juli 2017, sekitar Jam 20.00 wib Kejadian tersebut bermula Pada saat Syafroni Doni sebagai pelapor berada di rumah tiba - tiba pelapor mendapat telpon dari saksi bahwa telah di tangkapnya YI sedang melakukan pencurian pipa suport di tkp. Mendengar hal tersebut pelapor langsung menuju kantor Security DMG Yang berada di Area DSF. Setelah sampai di kantor Security, pelapor melihat YI sudah diamankan oleh saksi beserta barang bukti Pipa Suport milik CPI,"jelas AKBP. Abas Basuni.SIK.

 

Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni. SIK Menambahkan Saat ini tersangka YI beserta Barang Bukti (BB) berupa potongan pipa suport milik CPI sudah dibawa dan diamankan ke Mapolsek Mandau untuk diproses lebih lanjut,"tambah Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni. SIK.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan