Daerah

Kapolres Apresiasi Acara Dewan Dakwah Bengkalis

BENGKALIS (PRC) - Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, S.IK bersama Kasat Bimas  menghadiri  Halal Bi halal dan silaturahmi di kantor praktek dokter fadler hidayat.  

 

Pada kegiatan halal bi halal dan silaturahmi ini dihadiri ketua Dewan Dakwah Kabupaten Bengkalis, M. Subli beserta pengurus lainnya. 

 

Acara kali ini mengusung tema panggung Dakwah  Halal ni halal sekaligus aksi peduli kesehatan bagi kaum dhuafa dan muallaf.

 

Dikatakan M. Subli, sengaja kita menggelar acara ini, karena dalam suasana syawal. Acara ini juga tidak serta merta halal bi halal, tapi dibungkus dengan kegiatan positif yaitu layanan kesehatan secara cuma-cuma.

 

Acara juga diisi dengan penampilan dari Fahri Firdaus yang menjuarai pildacil serta tahfis al-quran dari ponpes al Amin. 

 

Kapolres bengkalis AKBP Abas Basuni, Mengapresiasi acara yang ditaja oleh dewan dakwah kabupaten Bengkalis ini. Kedepan kepolisian akan bersinergi dengan DDII mewujudkan keamanan dan ketertiban Masyarakat. Ujarnya.

 

kegiatan ini juga diselingi dengan pengobatan gratis oleh para dokter di lingkup RSUD Bengkalis. Peserta kaum dhuafa dan muallaf sangat antusias dalam perhelatan acara ini.

 

Salah satu peserta dsri anak muallaf Adi mengatakan sangat bersukur dan berterimakasih karena telah mendapatkan pelayanan ini dan dapat membawa kitab suci dan sembako. Tutupnya dengan gembira.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan