Diserahkan Langsung Bupati Bengkalis:

Hari Ini, 305 CPNS Terima SK Pengangkatan Jadi PNS

Para CPNS dan PNS yang akan menerima SK dan diambil sumpah/janji, ketika mengikuti gladi bersih di ruang serba guna lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (25/7/2017) pagi.

BENGKALIS (PRC) – Siang ini, Selasa (25/7/2017), sebanyak 305 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis akan menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Bengkalis tentang pengangkatan mereka menjadi PNS.

 

SK pengangkatan tersebut dijadwalkan langsung diserahkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin selaku Pejabat Pembina Kepegawaian di daerah ini.

 

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis, 305 CPNS yang akan menerima SK PNS terdiri dari formasi K2 (honorer kategori 2) 205 orang, formasi jalur khusus 28 orang dan formasi jalur umum 72 orang.

 

Sementara berdasarkan kategorinya terdiri dari 53 orang tenaga medis, 69 tenaga teknis dan 183 orang guru.

 

Menurut penempatannya, ke-305 CPNS yang akan menerima SK itu akan ditempatkan di Kecamatan Mandau 120 orang, Pinggir 40 orang, dan Rupat 27 orang.

 

Kemudian, Rupat Utara 11 orang, Bantan 16 orang, Bukit Batu 5 orang, Siak Kecil 18 orang dan Bengkalis 68 orang.

 

Selain penyerahan SK PNS, di tempat yang sama juga bakal dilakukan pengambilan sumpah/janji PNS di lingkungan Pemkab Bengkalis.

 

Adapun PNS yang akan diambil sumpah/janji sebanyak 452 orang. Dimana 147 merupakan PNS yang selama ini sudah bertugas namun belum melaksanakan kewajiban tersebut. Sedangkan sisanya 350 CPNS yang akan menerima SK PNS dimaksud.

 

Sesuai tentatif waktu dari BKPP, acara penyerahan SK dan pengambilan sumpah/janji PNS itu dilaksanakan sekitar pukul 13.30 WIB, siang ini.

 

Saat berita ini dirilis, 452 calon penerima SK PNS maupun yang akan diambil sumpah/janji tersebut baru selesai mengikuti geladi bersih di ruang serba guna lantai IV Kantor Bupati Bengkalis tempat acara tersebut nanti dilaksanakan. ***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan