Pada Sidang Paripurna Hari Jadi ke-505:

Gubernur Riau Hadir Diwakili Penjabat Bupati Bengkalis

Bupati Bengkalis Amril Mukminin berbincang dengan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretaris Daerah Riau H Ahmad Syah Harrofie, ketika sama-sama menghadiri sebuah kegiatan, beberapa waktu lalu.

BENGKALIS (PRC) - Puncak Hari Jadi ke-505 Bengkalis, Ahad (30/72017) pagi ini, akan diperingati dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis. Berdasarkan informasi teranyar, Penjabat Bupati Bengkalis masa bakti 5 Agustus 2015-17 Februari 2016 H Ahmad Syah Harrofie, dipastikan hadir.

 

Kehadiran Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretaris Daerah Riau itu dalam kapasitasnya mewakili Gubernur Riau  (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman yang karena sesuatu dan lain hal tidak bisa datang langsung.

 

“Benar. Sesuai informasi yang diperoleh pagi ini, Gubri tak bisa hadir secara langsung. Beliau menunjuk Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretaris Daerah Riau untuk mewakilinya,” jelas Johansyah Syafri, beberapa saat lalu.

 

Menurut informasi yang diterima Wakil Ketua Seksi Dokumentasi dan Publikasi Hari Jadi ke-505 Bengkalis yang juga Kabag Humas Sekretariat Daerah Bengkalis ini, saat ini Ongah Ahmad Syah begitu Ahmad Syah Harrofie akrah disapa, sudah berada di Bengkalis.

 

Sesuai undangan yang ditandatangani Wakil Ketua H Indra Gunawan Eet, sidang yang akan dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bengkalis itu, dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB pagi ini.

 

Dalam undang itu, baik anggota DPRD Bengkalis, Pegawai Negeri Sipil, Pejabat Negara, TNI maupun Kepolisian, menggunakan pakaian Melayu lengkap.

 

Sebagaimana dalam memperingatan Hari Jadi Bengkalis tahun-tahun sebelum, pada Sidang Paripurna Istimewa besok, Bupati Bengkalis Amril Mukminin akan menyampaikan ‘sambutan khusus’.

 

Karena saat ini tidak ada Ketua DPRD Bengkalis definitif, siapa wakil Ketua DPRD Bengkalis yang akan memimpin sidang paripurna itu, belum diketahui secara pasti.

 

 “Sesuai undangan, kemungkinan besar Pak Eet yang memimpin sidang besok,” ujar seorang staf di Sekretariat DPRD Bengkalis, Sabtu (29/7/2017) petang, kemarin. ***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan