Daerah

Taman Andam Dewi Bengkalis menjadi lautan Manusia

Penonton memadati lapangan Pasir Taman Andam Dewi menyaksikan Armada Band pada malam hiburan rakyat sempeba Hari Jadi ke-505 Bengkalis, Senin (31/72017) malam.

Tim Liputan PMG

 

 

BENGKALIS (PRC) - Malam hiburan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam rangka sempena Hari Jadi ke 505 yang menampilkan Group Band Top teratas di Indonesia Armada, benar - benar menjadi moment yang berakti bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkalis.

 

Tingginya antusiasme warga Bengkalis untuk menyaksikan group Band papan atas di Indonesia Armada yang tampil dalam malam hiburan rakyat ini, membuat lapangan Pasir Taman Andam Dewi tempat acara hiburan dilaksanakan, berubah menjadi lautan manusia.

 

Menurut perkiraan, tidak kurang dari 10.000 masyarakat Kabupaten Bengkalis menyaksikan penampilan band yang berdiri tahun 2007 yang sebelumnya memiliki nama Kertas Band itu.

 

Selain Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan istri Kasmarni, Wakil Bupati H Muhammad dan istri Lindawati ikut membaur bersama warganya menyaksikan penampilan band dari Jakarta itu.

 

Begitu pula para anggota Forkopimda seperti Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi dan Kajari Rachman Dwi Saputra.

 

Salah satu Masyarakat Kabupaten Bengkalis berasal dari Kecamatan Mandau bernama Ibnu mengatakan Kita jauh - jauh datang dari Duri Kecamatan Mandau ke Bengkalis untuk menyaksikan dan sekaligus memeriahkan sempena Kabupaten Bengkalis ke 505,"kata Ibnu ketika dijumpai pantauriau.com.

 

“Kita hadir bersama teman dari Duri memakai sepeda motor, kita juga ingin menyaksikan langsung Armada membawa lagu yang lagi buming saat ini yaitu Asal Kau Bahagia karena itu adalah lagu favorit kita. Tidak dapat berphoto dengan Armada tidak masalah bagi kita, menyaksikan mereka tampil dengan langsung itu sudah lebih dari cukup untuk kita,"sambungnya.

 

Ibnu juga menambahkan Semoga Kabupaten Bengkalis kedepannya lebih maju lagi terutama dibidang pembangunan dan Pendidikan. Buat Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin semoga tahun depan sempena Hut Kabupaten Bengkalis bisa digelar di Kecamatan Mandau serta Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bengkalis,"tambah Ibnu.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan