Daerah

Kecamatan Bathin Solapan akan gelar Upacara 17 Agustus yang perdana

Camat Bathin Solapan H. Iskandar,SH

BATHIN SOLAPAN (PRC) - Sebagai Kecamatan pemekaran baru Kecamatan Bathin Solapan akan melaksanakan upacara 17 Agustus perdana yang dipusatkan di SMA Negeri 6 Mandau dan pasukan Paskibraka sudah disiapkan pihak panitia dari setiap SMA beserta SMK yang ada di Kecamatan Bathin Solapan.

 

Camat Bathin Solapan Iskandar,SH mengatakan Kita pihak Pemerintahan Kecamatan Bathin Solapan akan melaksanakan Upacara 17 Agustus ini merupakan yang perdana mudah - mudahan berjalan dengan baik dan lancar sesuai apa yang direncanakan,”kata Camat Bathin Solapan Iskandar,SE Rabu (2/8/17) kepada pantauriau.com.

 

“Kita juga sudah membentuk Panitia pelaksana untuk upacara nanti dan Panitia pelaksana sudah menyiapkan segala sesuatunya seperti pasukan Paskibraka, Sound System, beserta Konsumsi untuk pelaksanaan perdana Upacara 17 Agustus di Kecamatan Bathin Solapan ini,”sambung Iskandar,SE.

 

Iskandar,SH menambahkan Pasukan Paskibraka untuk Upacara 17 Agustus nanti kita akan ambil dari setiap SMA beserta SMK yang ada di Kecamatan Bathin Solapan dan nanti akan kita latih dengan pola 3 pembawa bendera serta 5 pengawal. Untuk masalah biaya itu murni inisiatif dari pihak Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan belum ada bantuan dari Perusahaan yang ada di Kecamatan Bathin Solapan maupun pihak lainnya,”tambah Iskandar,SE.

 

“Kita berharap karena ini perdana Upacara 17 Agustus diselenggarakan di Kecamatan Bathin Solapan kalau ada salah sedikit itu biasa dan untuk kedepannya akan kita tingkatkan lagi dari sekarang, Buat seluruh Panitia Pelaksana beserta pihak yang ikut menyukseskan Upacara 17 Agustus nanti agar menyiapkan segala sesuatunya semaksimal mungkin terus bersemangat jangan ada kata menyerah,”harap Camat Bathin Solapan Iskandar,SE.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan