Daerah

Masyarakat KM 11 Kecamatan Bathin Solapan keluhkan kondisi bahan bakar minyak yang kosong di SPBU

Pembeli menggunakan jerigen memenuhi SPBU 14.287.4110 Kulim KM 11 Kecamatan Bathin Solapan

BATHIN SOLAPAN (PRC) - Masyarakat yang ada di Kulim KM 11 Kecamatan Bathin Solapan sangat keluhkan dengan kondisi bahan bakar minyak sering kosong di SPBU 14.287.4110 yang pasalnya pihak SPBU sering melayani pembeli yang menggunakan jeregen sehingga pembeli yang menggunakan kendaraan bermotor dan kendaraan roda empat tidak kebagian bahan bakar minyak yang ada di SPBU tersebut.

 

Salah satu masyarakat setempat bernama Rakino mengatakan Kita sangat mengeluh dengan kondisi bahan bakar minyak di kulim KM 11 Kecamatan Bathin Solapan SPBU 14.287.4110 sering kosong karena hampir setiap hari kita lihat pihak SPBU atau petugas SPBU sering melayani pembeli yang menggunakan jerigen sehingga pembeli yang menggunakan kendaraan bermotor dan kendaraan roda empat tidak kebagian bahan bakar minyak dari SPBU tersebut,"kata Rakino Rabu (30/8/17) kepada pantauriau.com.

 

"Padahal letak SPBU tersebut di Jalan lintas Sumatera seharusnya bahan bakar minyak yang ada di SPBU tersebut harus ada tidak boleh kosong ini malah sebaliknya yang membuat kita warga setempat juga tidak kebagian bahan bakar minyak yang ada di SPBU 14.287.4110 Kulim KM 11 Kecamatan Bathin Solapan,"jelas Rakino.

 

Rakino berharap Pihak terkait agar bertindak secara tegas terhadap pihak SPBU atau petugas SPBU yang sering menjual bahan bakar minyak kepada pembeli yang menggunakan jerigen tersebut yang membuat bahan bakar minyak di SPBU kosong dan kita warga setempat susah mendapatkan bahan bakar minyak,"harap Rakino.

 

Sementara itu Camat Bathin Solapan H. Iskandar,SE mengatakan Kita akan segera menindaklanjuti tentang permasalahan laporan dari masyarakat dengan keluhan tentang permasalahan bahan bakar minyak yang bersubdi diperjual belikan kepada pembeli yang menggunakan jerigen yang membuat bahan bakar minyak yang bersubdi kosong di SPBU,"ujar Camat Bathin Solapan H.Iskandar, SE.

 

"Kita akan segera mendatangi pihak Pertamina yang ada di Dumai untuk melaporkan tentang keluhan masyarakat ini agar segera ada tindakan dari pihak Pertamina atas permasalahan ini,"tutur Camat Bathin Solapan Iskandar,SE.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan