Daerah

Sapi Kurban dari Presiden Jokowi Disembelih di Kecamatan Mandau

Teks foto: Gubri ArsyadJuliandi Rachman menyerahkan Sapi Kurban dari Presiden Jokowi kepada Bupati Amril di Kecamatan Mandau, Jum'at (1/9/2017)

BENGKALIS (PRC) - Sapi pemberian Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) dikurbankan di Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.

 

Secara simbolis, sapi seberat 870 Kilogram itu diserahkan oleh Gubernur Riau (Gubri), H Arsyadjuliandi Rachman kepada salah seorang tokoh masyarakat di wilayah tersebut, Jum'at (01/09/2017). Penyerahan sapi dari RI 1 ini juga dihadiri Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

 

Gubri berharap hewan kurban dari Presiden Jokowi, dagingnya dapat dibagikan kepada mereka yang berhak menerima.

 

"Amanah dari bapak Presiden sudah saya sampaikan, semoga mendapat berkah dan dagingnya dapat dibagikan kepada mereka yang berhak menerimanya," tandas pria yang akrab disapa Andi Rahman itu.

 

Proses penyembelihan sapi kurban Jokowi menjadi daya tarik bagi masyarakat sekitar. Saat disembelih belasan warga tampak berusaha keras memegangi sapi agar tidak berontak.

 

Selain sapi pemberian Jokowi, dikesempatan itu turut diserahkan sapi kurban dari Gubri dan Bupati Amril.

 

Mendampingi Gubri dan Bupati Amril, tampak hadir Ketua TP PKK Provinsi Riau, Hj Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Daerah Pemilihan Kecamatan Mandau - Pinggir.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan