Daerah

Muliadi Anggota DPRD Dumai Bezuk Anak Penderita Penyakit Jantung

Dumai (PRC)-Lagi Anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan Kota Dumai Muliadi didampinggi Idris S,sos Ketua Ranting Dumai Kota Bezuk Warga miskin terbaring lemah di RSUD di Vonis Dokter penyakit Paru paru serta Jantung.

 

Warga Kel Batu Tritip Kec Sei Sembilan ini dari keluarga tak mampu bernama Deni Felarianda Usia (12) menderita penyakit Kronis paru paru dan Jantung sehingga pihak keluarga memutuskan untuk dirawat inap di RSUD Dumai.

 

Mendengar hal tersebut,Mulyadi yang juga Dapil Batu Tritip ikut prihatin dengan kondisi Anak Berusia 12 Tahun telah mengidap penyakit mematikan ini,biasanya penyakit paru paru dan Jatung ini sering kita dengar diderita oleh orang Dewasa.

 

Ditempat yang sama Muliadi beserta Idris dan juga dari Partai PDI Perjuangan ini,menyambaggi Zafira Agustinan pasien penderita penyakit yang sama.

 

Kedatangan Muliadi di rawat inap RSUD Dumai semata mata untuk membezuk kedua pasien yang di vonis Dokter menderita penyakit dalam tersebut.

 

Demi kemanusian saya beserta Idris Ketua Ranting Dumai Kota langsung melihat kondisi kedua pasien yang saat ini masih terbaring lemah di RSUD Dumai " Ungkap Muliadi kepada awak media selasa (19/9).

 

"Kedua pasien dari keluarga tak mampu,untuk makan saja mereka masih susah,apalagi untuk membiayai perobatan di RSUD,kita selaku umat islam marilah kita saling bahu membahu untuk meringankan beban saudara kita ini,agar kedua pasien dapat sehat seperti anak anak yang lainnya "Ujar Mulyadi.

 

Terakhir pembicaraan,Muliadi menyampaikan pesan dan kesan kepada keluarga pasien,agar tabah menjalani masa pengobatan yang diderita anak mereka.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan