Daerah

Ahmad Zamri Anggota DPRD Kota Dumai :" Seharusnya Memang Begitu "

Ahmad Zamri Anggota DPRD Kota Dumai :

" Seharusnya Memang Begitu "

 

Dumai (PRC)-Ahmad Zamri Politisi Muda PDI Perjuangan,satu dari lima kader partai yang berhasil duduk di kursi DPRD Kota Dumai selama ini dikenal sangat dekat dengan Masyarakat terutama kalangan kurang mampu.

 

Dengan selalu mengadakan acara yang bersifat sosial dan salah satunya adalah dengan menyediakan unit mobil ambulan untuk bisa dipergunakan oleh masyarakat tanpa di pungut biaya.

 

Wakil rakyat yang terpilih dari Dapil 4 Kecamatan Dumai Barat,pada rabu (20/9) terpantau oleh awak media menyerahkan Kartu Indentitas Anak (KIA) dan Akte Kelahiran ke beberapa warga dikediamannya.

 

Ketika dikomfirmasi Awak Media melalui sambungan telepon sesuler terkait kegiatan tersebut ia mengatakan " Ah Tak adalah bang, itu hanya kegiatan biasa " Ujarnya seakan akan enggan diketahui orang ramai.

 

Ketika didesak awak media beliau langsung mengakui perihal kegiatan tersebut," Ya tadi ada beberpa warga masyarakat kita belum memiliki kartu identitas anak serta Akte kelahiran,namun setelah dilakukan pengurusan oleh kader kita Idris semua kartu tersebut telah selesai dan dilakukan penyerahan langsung kepada warga bersangkutan.

 

" Seharusnya memang begitulah tugas seorang Wakil Rakyat " Ungkapnya,selanjutnya ketika ditanya apa makna sebenar seorang anggota DPRD bagi masyarakat menurut pandangan seorang kader PDI Perjuangan.

 

" Apa ya bang ujarnya balik bertanya,selang beberapa saat terucap kalimat dari mulutnya." Melayani amanat penderitaan Rakyat sebagaimana termaktub dalam cita cita Proklamasi dan terus membanggun kesadaran bahwa rakyat yang harus menjadi prioritas,terutama rakyat yang kurang mampu.

 

Oleh karena itu sebagai anggota legislatif kita selalu mendorong dan mengarahkan kepada Eksekutif agar dalam setiap kebijakan selalu mengutamakan dan keberpihakan kepada masyarakat seperti,

 

Peningkatan sarana dan prasarana pendidikan,Rumah ibadah,Infratruktur Jalan,Drainase namun yang paling utama pelayanan langsung ke masyarakat, Seperti pelayanan kesehatan,Rumah layak huni,pembuatan KTP, KK serta Akte kelahiran dan lain lain." Ungkapnya diakhir pembicaraan.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan