Raih Mendali Emas Di Lomba FLS2N

Bupati Bengkalis Apresiasi SMPN 1 Pinggir

Plt. Kadisdik Bengkalis Edi Sakura,M.Pd Foto bersama dengan Siswa berprestasi dan Guru - guru

PINGGIR (PRC) - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin melalui Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan telah memberikan apresiasi terhadap SMPN 1 Pinggir yang ada di Desa Muara Basung. Apreasiasi ini disampaikan karena empat siswa yang di utus untuk mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Surabaya telah berhasil meraih satu mendali emas. Lomba ini berlangsung selama satu minggu berturut-turut, sejak 24 sampai 30 September 2017.

 

Selesai upacara, Plt Kadisdik langsung mengalungkan bunga kepada siswa yang berhasil meraih prestasi dan mengucapkan selamat dengan apa yang sudah diraihnya. Kemudian Pemerintah Bengkalis melalui Dinas Pendidikan juga sudah memberikan bantuan. Tentunya untuk mendapatkan prestasi ini membutuhkan kerja keras dan latihan, apalagi ini tingkat Nasional. Diharapkan kedepan sekolah lain juga mendapatkan prestasi ini harapnya. 

 

Masih kata Edi Sakura, dengan adanya salah satu sekolah yang meraih prestasi tingkat Nasional ini sudah tentu akan menjadi kebangaan bagi warga Bengkalis. Apalagi ini baru perdana. Dalam hal ini, Pemerintah Bengkalis melalui Dinas Pendidikan akan tetap selalu mendukung setiap program maupun agenda yang akan diikuti oleh siswa, khususnya dalam bidang lomba, papar Kadisdik. 

 

Kepala SMPN 1 Pinggir,  Syahniar SPd didampingi Guru Kesenian, Isnadi SAg kepada sejumlah wartawan, Senin (2/10) mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati Bengkalis dan Kadisdik Bengkalis yang telah menyempatkan diri datang ke sekolah. Dalam lomba FLS2N tingkat Nasional ini ada beberapa cabang yang dilombakan seperti lomba Kreatifitas Tari, Cipta dan Baca Puisi, Gitar Solo, Nyanyi Solo dan Musik Tradisional. Untuk siswa SMPN 1 mengikuti lomba musik tradisional mewakili Provinsi Riau berhasil meraih satu mendali emas. Adapun ke lima siswa yang diutus diantaranya Bambang, Anggi Kifta, Putri Gusnia, Rahmat Hartono dan Dicky.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan