Daerah

Dihadiri Bupati, KKG Gelar Acara Siyar Muharram 1439 H

Ratusan Peserta KKG ikuti acara Syiar Muharram dan Pelatihan di Ball Room Hotel Surya Duri, Minggu (8/10/2017) pagi.

BENGKALIS (PRC) - Melalui momentum peringatan tahun baru Hijriyah, untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, atas nikmat yang diberikan selama satu tahun.

 

“Mari kita jadikan acara ini sebagai wahana syiar dan da’wah islam dan juga untuk mensosialisasikan makna tahun baru islam kepada umat islam.”

 

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Bengkalis, diwakili Asisten Prekonomian dan Pembangunan, H Heri Indra Putra saat menghadiri kegiatan Syiar Muharram 1439 H/2017 M, se Kecamatan Mandau dan Bathin Sholapan di Ball Room Hotel Surya Duri  Minggu (8/10/2017) pagi.

 

Tampak Hadir dalam acara tersebut, pengurus serta anggota Kelompok Kerja Guru (KKG) MDTA se Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, serta Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan, Edi Sakura, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Hendri Hasibuan, Ketua KKG Kecamatan Mandau, H Bona Faisal

 

Kemudian, Sambung Heri, peringatan 1 muharram semakin menyadarkan kita bahwa harus pandai dan cerdas dalam menggunakan waktu secara benar.

 

“Mari kita lakukan koreksi, menumbuhkan kesadaran, memperbanyak permohonan ampun atas segala dosa,” ajaknya

 

Acara tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaiakan ustad H Abdul Hamid, dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan