Hukrim

AKP Masrial : Semua BB Tangkapan Kayu Kita Bawa Ke Kantor Polsek

Kapolsek Batupanjang Rupat AKP Masrial.

RUPAT (PRC) - Terkait adanya pemberintaan tentang adanya dugaan kayu hasil tangkapan yang di jual lagi kepada orang lain. Kapolsek Batupanjang Rupat, AKP Masrial membantah keras kalau hasil tangkapan kayu yang dilakukan oleh tim opsnal beberapa hari lalu itu di jual. Semua hasil tangkapan kayu itu di bawa ke kantor Polsek Batupanjang tanpa terkecuali. Jadi kalau ada isu-isu yang katanya hasil kayu tangkapan dijual lagi itu sudah salah kaprah. 

 

Demikian ditegaskan oleh Kapolsek Batupanjang Rupat, AKP Masrial kepada  sejumlah wartawan , Selasa (18/10) melalui sambungan seluler. Penegasan ini sesuai dengan niat dirinya saat ditugaskan di Batupanjang ini yakni ingin melakukan pemberantasan kayu illegal loging dan pemberantasan bahaya Narkoba. Jadi, " saya tidak main-main dengan masalah kayu ini. Kalau tidak percaya bisa di cek kembali ke belakang kantor Polsek Rupat. Itu banyak kayu yang menumpuk,"terangnya.  

 

Masih kata AKP Masrial, jadi pastikan dulu ke lapangan atau datang ke kantor Polsek lihat ada tumpukan kayu tidak di belakang kantor. Selain itu, ia juga mengatakan kalau selama ini hubungan dengan semua masyarakat bagus dan begitu juga dengan rekan-rekan wartawan hubungannya bagus tidak ada masalah,"ucapnya.  

 

Memang sebelum berita ini naik di media massa, beberapa media online dan cetak juga telah mengkonfirmasi terkait dugaan tersebut dan Kapolsek juga membantah kalau tangkapan kayu yang dilakukan oleh tim opsnal di jual. Jadi BB tersebut di bawa ke Polsek dan sekarang pun ada kayunya, terangnya berulang-ulang.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan