Daerah

Bupati dan Kapolres Bengkalis Teken MOU Penerimaan Anggota Polri 2018

Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Kapolres Bengkalis AKBP Abbas Basuni SIK telah menandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MOU) tentang pembinaan dan latihan calon peserta seleksi penerimaan anggota Polri Tahun 2018.

BENGKALIS (PRC) - Bertempat di Aula Mapolres Bengkalis pukul 14.00 WIB Senin 23 Oktober 2017, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Kapolres Bengkalis AKBP Abbas Basuni SIK telah menandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MOU) tentang pembinaan dan latihan calon peserta seleksi penerimaan anggota Polri Tahun 2018.

 

Dalam sambutan singkat Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Bengkalis dan jajarannya, yang telah mengagendakan kegiatan penandatanganan nota kesepahaman dengan Pemerinta Kabupaten Bengkalis untuk bekerjasama dalam pengembangan sumber daya manusia dengan penelusuran dan pembinaan siswa /siswi yang berprestasi dalam penerimaan calon anggota Polisi Republik Indonesia, di daerah ini.

 

“Kita berharap momentum penandatanganan nota kesepahaman ini, kian memperkuatkan komitmen kita, baik itu Pemerintah Kabupaten Bengkalis maupun Polres Bengkalis, untuk terus berkiprah dan sama-sama berkarya nyata dalam memajukan daerah, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bengkalis negeri junjungan ini,” ujar Amril.

 

Masih kata Bupati, MOU antara Polres Bengkalis dengan Pemkab Bengkalis tentang pembinaan dan latihan calon peserta seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2018 pantas disyukuri, mengingat dengan MOU tersebut dapat membantu peran Polri khususnya Polres Bengkalis, guna menjaring Sumber Daya Manusia (SDM) yang andal, berasal dari siswa/siswi se-Kabupaten Bengkalis. Sehingga nantinya dapat meningkatkan animo para pelajar terhadap keinginan untuk mengikuti tes menjadi anggota Polri, dan menghapus stigma negative masyarakat terhadap penerimaan anggota Polri selama ini.

 

Turut hadir pada acara tersebut, Plt Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Staf Ahli Bupati, sejumlah Kepala Sekolah SMA dan SMK sederajat wilayah kota Bengkalis serta para Pejabat Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. ##DISKOMINFOTIK.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan