Daerah

Foto Kepala Daerah diluar Kabupaten Bengkalis mejeng di Kota Duri

Salah satu Foto Kepala Daerah diluar Kabupaten Bengkalis yang mejeng di Kota Duri.

MANDAU (PRC) - Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) di Provinsi Riau masih lama digelar Tahun 2018 yang akan datang namun sudah banyak Foto - foto Kepala Daerah diluar Kabupaten Bengkalis sudah terpasang atau mejeng beberapa tempat di Kota Duri. 

 

Salah satu masyarakat bernama Vhia Elindra mengatakan Kita juga sangat heran dengan banyaknya foto -  foto Kepala Daerah diluar Kabupaten Bengkalis  yang mejeng di Kota Duri ini padahal bukan daerah yang dipimpinnya,"Kata salah satu masyarakat bernama Vhia Elindra Kamis (26/10/17) kepada pantauriau.com. 

 

"Padahal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Provinsi Riau masih lama digelar pada Tahun 2018 yang akan datang. Banyak Kepala daerah diluar Kabupaten Bengkalis fotonya yang mejeng di Kota Duri diantaranya Walikota Pekanbaru, Bupati Siak, dan Bupati Pelalawan,"jelas Vhia Elindra. 

 

Vhia Elindra menambahkan Foto -  foto tersebut juga banyak dipasang di Pohon atau bunga diatas pembatas jalan Hangtuah atau Sudirman yang membuat pemandangan jadi gak enak dilihat mata padahal aturan sudah ada tidak boleh memasang pragat kampanye di Tengah kota apalagi di Pohon atau Bunga yang berada di Pembatas Jalan namun tetap dipasang oleh timsesnya,"tambah Vhia Elindra. 

 

"Kita sangat berharap kepada pihak terkait terutama kepada pihak Satpol -  PP agar melepas Foto -  foto yang sudah terpasang ditengah - tengah Kota Duri karena aturan sudah ada tidak boleh memasang prgat Kampanye di tengah -  tengah kota dan Foto - foto tersebut juga tidak enak dilihat oleh mata atau merusak pemadangan,"tutur Vhia Elindra.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan