Daerah

Kecamatan Bathin Solapan akan gelar acara syukuran

Camat Bathin Solapan Iskandar,SE

BATHIN SOLAPAN (PRC)  - Kecamatan Bathin Solapan merupakan Kecamatan baru yang dimekarkan dari Kecamatan Mandau dalam waktu dekat Pemerintah Kecamatan baru ini akan menggelar acara syukuran atas terbentuk nya Kecamatan Bathin Solapan.

 

Camat Bathin Solapan Iskandar, SE mengatakan Kita pihak pemerintah Kecamatan Bathin Solapan insya allah dalam waktu dekat akan menggelar acara syukuran atas terbentuknya Kecamatan Bathin Solapan yang baru dimekarkan dari Kecamatan Mandau dan segala persiapan untuk penyelenggaraan sedang dibicarakan dengan Staff beserta Tokoh masyarakat, Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bathin Solapan, dan segala unsur yang ada di Kecamatan baru ini,"kata Camat Bathin Solapan Iskandar,SE Senin (30/10/17) kepada pantauriau.com.

 

"Acara syukuran insyaallah akan dihadiri oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin maka dari itu kita akan menyiapkan segala persiapan dengan matang agar acara syukuran nanti berjalan dengan sukses dan lancar,"jelas Iskandar, SE.

 

Iskandar,SE menambahkan Kalau masalah kantor memang saat ini status kantor kita masih sewa belum ada kantor permanen dan kita sudah membahas untuk kantor permanen Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan yang rencanakan insya allah letaknya di Desa induk yaitu Desa Sebangar,"tambah Iskandar,SE.

 

"Kalau untuk lahan Kantor Kecamatan Bathin Solapan sudah kita persiapkan dan Insyaallah pada tahun 2018 Kantor Kecamatan Bathin Solapan akan dibangun kita mohon doa dari seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Bathin Solapan agar Kantor Kecamatan Bathin Solapan yang permanen segera dibangun,"tutur Camat Bathin Solapan Iskandar,SE.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan