GALERI

Bupati Amril Harap Kepala Dinas Terkait, Benahi Akses Jalan Kecamatan Bengkalis Menuju Bantan

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat melihat kondisi jalan yang sudah tidak layak digunakan

BANTAN  (PRC)  - Dalam kunjungannya ke Kecamatan Bantan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Senin (30/10/2017) melewati beberapa buah jalan yang ada di kecamatan ini. Amril melihat kondisi jalan yang sudah mulai rusak dan sangat tidak layak untuk digunakan, Bupati Bengkalis berharap kepada instansi terkait agar sesegera mungkin membenahi hal tersebut.

 

Jalan yang dimaksud adalah jalan H.R. Soebrantas Desa Penebal, yang merupakan akses jalan dari Kecamatan Bengkalis menuju Kecamatan Bantan.

 

Mantan Kepala Desa Muara Basung itu mengaku sangat prihatin terhadap jalan yang sudah lama tidak diperbaiki tersebut, karena masyarakat banyak yang melewati jalan tersebut.

 

“Jalan ini untuk masyarakat umum jadi kondisinya harus baik, kami berharap kepada instansi terkait agar secepatnya membenahi jalan tersebut. Sewaktu cuaca lagi hujan, tentu akan lebih parah dari ini,” ujarnya.

 

Selanjutnya, Bupati Bengkalis mengatakan mengingat anggaran yang semakin terbatas, jika tidak dapat dikerjakan secara keseluruhan, dia berharap agar setiap tahun anggaran pembangunan jalan tersebut harus diadakan,

 

“Seperti kata pepatah mengatakan ‘sedikit demi sedikit, lama-lama akanmenjadibukit’ peribahasa tersebut harus ditanamkan agar Kabupaten Bengkalis ini bias lebih maju kedepannya,” pungkas Amril.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan