Daerah

Waduh, Akses Jalan menuju SDN 47 Air jamban Duri membingungkan

Kondisi akses menuju Jalan SDN 47 Air jamban Duri

MANDAU (PRC) - Akses jalan menuju SDN 47 Air jamban memang sangat membingungkan pasalnya Plang nama Sekolah ini berada di Jl. Stadion namun ternyata sudah memasuki jalan ini buntu tidak bisa dilalui oleh kendaraan mobil maupun sepeda motor.

 

Para peserta didik yang bagi tidak diantar oleh orang tuanya juga sangat susah ingin pergi atau pulang melewati jalan ke SDN 47 Air jamban ini jalan nya harus melewati hutan yang sangat gelap dan ada jalan lain menuju ke sekolah ini yaitu melewati jalan kayangan namun kondisi jalan ini juga sangat memperhatinkan sekali apalagi ketika hujan jalan ini sangat susah dilewati oleh kendaraan mobil maupun sepeda motor karena banyak digenangi lumpur.

 

Kepala Sekolah SDN 47 Air jamban Eli Sofnita,S.Pd mengatakan Ya, beginilah kondisi akses jalan menuju ke sekolah kami plang nya ada di Jl.  Stadion namun jalan dari stadion tidak ada buntu yang ada jalan dipenuhi seperti hutan dan ketika kita baru masuk atau ditugaskan ke sekolah ini kita bingung juga mencari jalan nya yang mana karena kita sudah keliling melewati jalan stadion ini,"kata Kepala SDN 47 Air jamban Eli Sofnita,S.Pd Kamis (2/11/17) kepada pantauriau.com.

 

"Memang ada jalan akses lain menuju SDN 47 Air jamban ini namun kondisi nya sangat memperhatinkan sekali karena kondisi jalan ini memang belum sama sekali dibangun masih dari tanah dasar dan di jalan ini juga kalau ketika hujan juga sangat susah dilewati oleh kendaraan mobil maupun sepeda motor,"jelas Eli Sofnita,S.Pd.

 

Eli Sofnita,S.Pd menambahkan Kita juga kesian dengan para peserta didik apalagi yang tidak diantar oleh orang tua nya harus melewati jalan hutan yang gelap ini yang kita takutkan terjadi hal yang tidak diinginkan terjadi kepada mereka, dan kalau melewati jalan kayangan anak - anak juga ketika hujan dengan terpaksa melepaskan sepatu nya terlebih dahulu takutnya nantik kotor kalau sampai ke sekolah,"ujar Eli Sofnita,S.Pd.

 

 

"Kita sangat berharap sekali agar jalan menuju SDN 47 Air jamban ini dibangun karena kesian dengan peserta didik kita hendak pergi atau pulang sekolah harus banyak rintangan yang mereka hadapi karena kondisi akses jalan SDN 47 Air jamban ini memang betul -  betul susah untuk dilewati,"harap Kepsek SDN 47Air Jamban Eli Sofnita,S.Pd yang juga mantan kasek SDN 1 Talang Mandi ini.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan