Daerah

Warga Jl. Obor keluhkan Listrik padam dari Siang hingga malam hari ini

Listrik padam

MANDAU (PRC) - Warga Jalan Sudirman terkhusus nya Jl. Obor keluhkan Listrik padam dari siang hingga malam ini membuat kegiatan warga setempat terhalang apalagi ada yang mempunyai usaha seperti berjualan Pop Ice, Capuccino Cincau atau sebagainya dengan padamnya listrik usaha para warga tidak berjalan seperti biasanya.

 

Salah warga Jl. Obor bernama Ricky Harun mengatakan Kita sangat keluhkan dengan padamnya listrik pada hari ini dari pagi hingga malam ini dan Pihak PLN tidak ada pemberitaan atau pemberitahuan bahwa hari ini akan dilakukan pemadam listrik,"kata Ricky Harun Sabtu (11/11/17) kepada pantauriau.com.

 

"Padahal kami dirumah mempunyai usaha Pop Ice dan Cappucino Cincau karena Listrik padam maka usaha kami pada hari ini tidak berjalan lancar seperti biasanya karena kita membuatnya memakai blander dan blander menghidupkan nya memakai listrik sementara listrik di Jl. Obor padam dengan terpaksa usaha kita pada hari ini tidak dilanjutkan,"jelas Ricky Harun.

 

Ricky Harun menambahkan Tetangga kita juga mempunyai anak balita dari tadi menangis karena kepanasan AC dan Kipas Angin dirumah tak hidup terpaksa tetangga kami membawa keliling balita nya keluar rumah untuk mencari angin agar balitanya diam,"tambah Ricky Harun.

 

"Kita berharap PLN segera mencari solusi atas padamnya listrik pada hari ini karena kita sangat memerlukan listrik apalagi yang mempunyai Balita kan kesian,"harap Ricky Harun.

 

Sementara itu Manager PLN Rayon Duri Ari Hikmawan ketika dikonfirmasi via WA mengatakan Mohon maaf atas ketidak kenyamanan seluruh pelanggan yang listrik nya padam hari ini karena ada gangguan Indikasi T, dan di dua lokasi sudah kita ganti,"ujar Manager PLN Rayon Duri Ari Hikmawan.

 

"Namun dicoba satu kali gagal di Phase R dan ini sedang dilakukan pekerjaan pada Phase R untuk lama waktu nya belum bisa dipastikan tetapi team tidak akan pulang sampai listrik normal kembali,"tutur Ari Hikmawan.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan