Daerah

Satlantas Polres Bengkalis gelar Operasi Zebra di Kecamatan Mandau

Salah satu Personil Satlantas Polres Bengkalis saat memeriksa pengendara sepeda motor

MANDAU (PRC) - Satlantas Polres Bengkalis dalam beberapa hari ini melaksanakan kegiatan Operasi Zebra di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis tak terkecuali di Kecamatan Mandau untuk menertibkan para pengendara sepeda motor dan juga Mobil selama mengendarai kendaraannya.

 

Kaur Bin Ops Satlantas Polres Bengkalis IPTU. Zainal mengatakan Kita dalam beberapa hari ini memang terus melaksanakan Operasi Zebra di Kecamatan Mandau untuk menertibkan para pengendara sepeda motor maupun mobil yang tidak Memakai helm, Safety belt, melawan Arus dan yang terpenting yang mengakibatkan lakalantas,"kata Kaur Bin Ops Satlantas Polres Bengkalis IPTU. Zainal Senin (13/11/17) kepada pantauriau.com.

 

"Operasi Zebra dari tahun ke tahun kami laksanakan. Saya harapkan semua mampu membuat getaran dan pengaruh harus ada, harus mampu menekan angka kecelakaan yang marak terjadi di Kabupaten Bengkalis terutama di Kecamatan Mandau ini,"jelas IPTU. Zainal.

 

IPTU. Zainal juga mengintruksikan kepada seluruh bawahannya untuk melaksanakan penegakkan hukum yang tegas kepada masyarakat yang memang melakukan pelanggaran. 

 

"Saya juga sudah mengintruksikan seluruh personil yang ikut dalam Operasi Zebra ini agar melaksanakan penegakan hukum yang tegas kepada masyarakat yang memang melakukan pelanggaran dan untuk bisa membuat perubahan perbaikan dalam berlalu lintas pada Operasi Zebra 2017 ini,"intruksi IPTU Zainal.

 

 

Kaur Bin Ops Satlantas Polres Bengkalis IPTU. Zainal menambahkan Operasi Zebra ini belum bisa kita tentukan sampai jam berapa yang terpenting kita tetap menertibkan bagi pengendara sepeda motor maupun mobil yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas,"tambah Kaur Bin Ops Satlantas Polres Bengkalis IPTU. Zainal.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan