Diskominfotik Bengkalis

Jalin Silaturrahim, Polbeng gelar Family Gathering dan Penanaman Pohon

BENGKALIS (PRC) - Sebagai agenda tahunan, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) pada tahun ini kembali Menggelar Kegiatan Family Gathering bersama civitas akademika Politeknik Negeri Bengkalis yang berlangsung meriah, pada Minggu pagi, 19 November 2017 bertempat di halaman Gedung Utama Kampus Polbeng.

 

Acara ini juga diikuti oleh seluruh dosen dan karyawan dengan membawa anggota keluarga yang dimulai sejak pukul 07.30 pagi yang diisi dengan berbagai agenda menarik.

 

kegiatan diawali dengan senam sehat dengan menghadirkan instruktur dari Sei. Pakning, dengan dipandu MC Fenomenal Polbeng, yakni Beni Syahputra dan M. Hamidi.

 

Disamping kegiatan Family Gathering juga dilaksanakan penanaman pohon secara simbolis oleh Direktur BNI KCP Bengkalis yang merupakan sponsor utama penanaman bibit pohon, direncananakan penanaman pohon ini sebanyak 12 ribu bibit pohon nangka dan sirsak, sebagai salah satu langkah untuk dilaksanakan program Go Greendan kampus bebas sampah. 

 

Pada waktu yang bersamaan juga, panitia menggelar permainan untuk anak-anak yang dibagi kedalam beberapa kategori usia, yakni permainan menyusun ring dan melempar bola plastik kedalam wadah.

 

Selain itu panitia juga menyediakan lomba untuk karyawan, yakni lomba memakai lipstick pada pasangan untuk 25 orang pasangan suami istri, estafet kain sarung dan estafet air.

 

Direktur Polbeng, Milchan mengatakan ini merupakan agenda rutin yang kita laksanakan dan semoga kedepan tali silaturrahim antar karyawan dapat terjalin dengan baik.

 

“Semoga kebersamaan yang kita laksanakan hari ini mampu terjalin dengan baik sehingga kampus kita lebih cemerlang dimasa yang akan datang”. Tutup Milchan.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan