Daerah

Ini penjelasan pihak Management Mall Mandau City (Mancy) terkait Kebakaran kemarin

Suasana KFC (Kentucky Fried Chicken) di Mancy pasca Kebakaran kemarin.

MANDAU (PRC) - Terkait terjadinya kebakaran di Mall Mandau City (Mancy) pihak Management Mall memberikan keterangan atas peristiwa tersebut kepada sejumlah awak media di Marketing Office yang berada di Halaman Mall Mancy.

 

Operasional Mall Mandau City (Mancy) Ari Sanai mengatakan Kita pihak management Mall Mandau City (Mancy) sudah diberikan izin oleh Pihak kepolisian untuk mengoperasikan sebagian kios atau Toko di Mancy seperti Hypermart dan Matahari kalau bagian depan dekat KFC (Kentucky Fried Chicken) belum kita buka karena akan diadakan pembersihan terlebih dahulu karena masih bau dengan asap beserta membersihkan bekas kebakaran kemarin," kata Operasional Mall Mandau City (Mancy)Ari Sanai Sabtu (2/11) kepada sejumlah awak media.

 

"Kalau untuk kerugian belum bisa kita taksirkan berapa karena ada sebagian yang lagi menghitung - hitung berapa kerugian mereka, Kalau bagian terbakar itu hanya KFC saja itu pun hanya bagian dapur namun dampak asapnya hampir menyeluruh bagian dari Mall dan saat ini kita lagi mengadakan pembersihan," jelasnya.

 

Ari Sanai menambahkan Yang terkena dari Kebakaran ini juga bagian penjual parfum atau bagian yang berdekatan dengan KFC dan dinding beserta lantai. Mobil pemadam kebakaran dari Pemda ada membantu sebanyak 2 unit, Mobil Pemadam kebakaran dari Chevron beserta Water Chanon dari Polres Bengkalis ada juga membantu untuk memadamkan Kebakaran kemarin," tambahnya.

 

"Alarm kita ketika asap mulai muncul langsung berbunyi maka dari itu pihak operator langsung bergegas ke lokasi untuk memberikan bantuan pemadaman, Kalau untuk Korban jiwa Alhamdulillah tidak ada dan saat ini kita lagi melakukan kebersihan pada sisi yang kotor akibat kebakaran kemarin kalau bagian KFC untuk sementara kita tutup pakai terpal kalau untuk waktunya belum bisa ditentukan karena kita menunggu arahan dari pihak kepolisian," pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan