Kebakaran terjadi lagi di Kecamatan Mandau

Si jago merah kembali melalap Rumah warga Jl. Babussalam Kecamatan Mandau

Sijago merah sedang melalap rumah warga di Jl Babussalam

MANDAU (PRC) - Kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Mandau beberapa hari yang lalu Pusat Pembelanjaan terbesar di Kecamatan ini dilalap si Jago merah kali ini Si jago merah kembali beraksi dengan melalap Rumah warga Jalan Babussalam RT 04/RW 10 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis milik Boru Hombing (37) Sabtu (2/12) sekitar pukul 21.25 WIB.

 

Salah satu warga setempat bernama Rino mengatakan Kami belum mengetahui pasti penyebab Kebakaran rumah Milik Boru Hombing ini kemungkinan penyebab Kebakaran rumah ini adalah arus pendek," kata Rino Sabtu (2/12) kepada pantauriau.com.

 

"Untung Mobil Fire Pemadam Kebakaran milik Damkar Kecamatan Mandau datang 2 unit ke lokasi dan Akhirnya berselang dua jam Api yang membuas melalap rumah Boru Hombing ini berhasil dijinakkan Team Damkar Kecamatan Mandau," jelasnya.

 

Sementara itu Kepala UPT Damkar Kecamatan Mandau Nizam, SE mengatakan Kita belum dapat memberikan keterangan terkait terbakarnya Rumah milik warga di Jl. Babussalam RT 04/ RW 10 Kelurahan Babussalam karena belum mendapatkan data yang pasti penyebab Kebakaran tersebut,"ujar Kepala UPT Damkar Kecamatan Mandau Nizam,SE.

 

 

"Yang jelas nya Team Danru Damkar Kecamatan Mandau berusaha memutuskan keganasan api yang sedang melalap rumah tersebut sebelum merambat kerumah lainnya dan untuk korban atas kebakaran ini tidak ada kalau kerugian dipastikan ada namun belum bisa dipastikan kerugian korban berapa atas terjadinya kebakaran ini," pungkasnya.(★)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan