Eksbis

Perumahan Surya Daya Residence sediakan rumah harga bersubsidi untuk masyarakat Duri

Manager Surya Daya Residence Dede Supriyadi

MANDAU (PRC) - Developer Perumahan Surya Daya Residence yang terletak di Jl. Hangtuah Duri sudah resmi dibuka oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili oleh Plt Kadis Perkimtan Bengkalis Gendrayana Rohaini,ST.M.Si beberapa waktu lalu.

 

Pihak Developer Surya Daya Residence dalam tahap promosi sudah menyediakan 20 Unit rumah bersubsidi untuk masyarakat menengah karena ini memang program dari Pemerintah Pusat dan memberikan harga yang sangat minim yaitu 123 juta satu unit letaknya juga pas ditengah - tengah kota Duri.

 

Bukan hanya itu letak Perumahan Surya Daya Residence ini juga juga dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti RSUD Duri, Masjid Arafah, Sekolah dan beberapa Fasilitas untuk masyarakat yang ingin menempati Perumahan Surya Daya Residence.

 

Manager Surya Daya Residence Dede Supriyadi mengatakan Kita tahap awal atau Tahap promosi ini hanya menyediakan 20 Unit Rumah bersubsidi untuk masyarakat yang ekonominya menengah dengan memberikan harga juga relevan rendah yaitu dikisaran Rp 123 juta dan kita juga menyediakan kredit bagi masyarakat untuk mendapatkan perumahan kita ini,” kata Manager Surya Daya Residence Dede Supriyadi saat wawancara eksklusif dengan pantauriau.com Rabu (13/12).

 

“Kemungkinan strong Point yang mempunyai Rumah bersubsidi letaknya pas di Tengah Kota cuma kita saja dan untuk Tahap promosi ini kita menempatkan ditengah antara Jl. Stadion dengan Jl. Kayangan letaknya juga dekat dengan dua Waterboom yang ada di Duri ini, kita juga pihak Developer juga menyiapkan satu unit Musholla agar masyarakat yang beragama Islam bisa menjalankan ibadah sholat nya dengan dekat,” jelasnya.

 

Dede Supriyadi menambahkan Saya sangat yakin dan Optimis karena melihat antusias masyarakat Duri luar biasa, Kita juga memberikan bagi masyarakat yang ingin mengambil rumah ini dengan jalan kredit bisa mengambil jangka waktu 10 Tahun hingga 15 Tahun,” tambahnya.

 

“Kita berharap kepada masyarakat di Kecamatan Mandau bisa memilih perumahan dari PT. Surya Daya Rezeki karena kami telah menyediakan Investasi yang nyata dan Investasi tepat bagi Masyarakat beserta hunian nyaman,” harapnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan