Hukrim

Waduh, Warga Kelurahan Air Jamban nekad Maling Kabel Tower

Tersangka Berbaju Merah Saat Di amankan polisi dari amukan warga.

MANDAU (PRC) - Donal hanya bisa pasrah, saat tubuhnya jadi bulan-bulanan warga. Ia bernasib apes karena aksinya mencuri kabel tower ketahuan oleh masyarakat sekitar.

 

Warga Air Jamban ini tergolong nekad, ia berani menjarah tower yang berada di tengah-tengah pemukiman warga. Tak pelak aksinya di pagi buta hari minggu (21/01/2018) pukul 5.30 WIB itu ketahuan oleh warga.

 

“Dia ketahuan mencuri oleh warga setelah melihat potongan kabel yang sudah putus,” ujar Kapolsek Mandau Kompol Ricki Ricardo SIK.

 

Menurut Kompol Ricki, tower itu adalah milik Tower PT Hutchitson Tri Indonesia yang terletak di Jalan Desa Harapan, Gang Setia Duri. Sementara pihaknya mendapat laporan dari Arief yang merupakan karyawan perusahaan tersebut yang mana sebelumnya dihubungi warga soal pencurian itu.

 

Pelaku pun akhirnya diamankan dari amukan warga dan di bawa ke Mapolsek Mandau untuk di mintai keterangannya. Kini pelaku pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dimuka hukum.

 

Sementara barang bukti berupa tiga potong kabel tembaga sepanjang sekira 4,5 meter,  satu buah parang dan satu buah Tang juga sudah di amankan oleh pihak kepolisian.

 

“Pelaku sudah kita amankan berikut barang buktinya. Kini dia sedang menjalani pemeriksaan untuk pengembangan kasus ini,” pungkas Kompol Ricki.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan