Politik

Sambut Ultah Hanura,DPC Partai Hanura Bengkalis gelar Tournament Badminton

Foto bersama Pengurus Partai Hanura.

MANDAU (PRC) - Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Partai Hanura yang ke 11 Pengurus DPC Partai Hanura Bengkalis menggelar pertandingan Badminton se Kabupaten Bengkalis Sabtu (27/1/17) malam yang diselenggarakan bertempat Ivan Hall Jl. Asrama Tribrata Gg. Ilham Duri.

 

Tournament Badminton DPC Hanura ini diikuti oleh peserta yang ada di Kabupaten Bengkalis berjumlah 32 Peserta serta untuk memperebutkan Piala Bergilir Partai Hanura DPC Bengkalis.

 

Anggota DPRD Provinsi Riau H. Muhammad Adil, SH mengatakan Bung Zulkifli beserta pengurus DPC Hanura Bengkalis saya merasa bangga berdiri disini karena partai Hanura dinakhodai oleh orang Mandau kenapa demikian karena Mandau ini merupakan penyumbang hasil APBD terbesar di Kabupaten Bengkalis maka dari itu Ketua Partai Hanura Bengkalis harus dipimpin oleh orang Mandau,” kata Anggota DPRD Provinsi Riau H. Muhammad Aidil,SH saat memberikan sambutan pada Pembukaan Tournament Badminton Hanura DPC Bengkalis I.

 

“Saya tadi keliling di Kota Duri serta melihat jalan disini jalan nya sangat sedih tidak cocok dengan hasil APBD yang disumbangkan oleh Kecamatan Mandau untuk Kabupaten Bengkalis seharusnya bentuk Mandau ini tidak begini kualitas pembangunan infrastruktur nya harus lebih bagus dari saat ini,” jelasnya.

 

H. Muhammad Aidil, SH menambahkan Maka dari itu kami meminta kepada masyarakat Mandau mohon beri kepercayaan kepada Partai Hanura untuk menjadi Partai berkuasa di Kabupaten Bengkalis karena kami siap bekerja dan siap mendengarkan Hati Nurani Rakyat yang ada di Kecamatan Mandau,” tambah Wakil Ketua Komisi E DPRD Provinsi Riau ini.

 

“Provinsi Riau juga sudah membentuk Undang-undang bagi Masyarakat tentang perlindungan maka dari itu Masyarakat harus mencari Lembaga Hukum yang telah diakui oleh Pemerintah Provinsi Riau, Kami juga menghimbau bagi Bapak beserta Ibu yang ada disini untuk membimbing anak - anak kita untuk menjauhi bahayanya Narkoba jangan sampai anak-anak kita mengenal dengan Narkoba karena banyak generasi muda yang sudah rusak dengan Benda haram ini mari kita beri bimbingan serta nasehat untuk pemuda yang ada di Kecamatan Mandau untuk menjauhi Narkoba,” tuturnya.

 

Ketua PBSI Kecamatan Mandau Widodo Jamal juga mengatakan Didaerah Mandau saat ini ada 7 hall bulutangkis dan Atlit yang aktif ada 3000 lebih untuk dari Atlit yang muda hingga tingkat Senior itu juga perlu bimbingan dari Pemerintah untuk pembinaan bagi Atlit Bulutangkis terkhususnya yang ada di Kecamatan Mandau,” ujar Ketua PBSI Kecamatan Mandau Widodo Jamal.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Hanura semoga dengan Tournament ini bisa membangkitkan semangat para Atlit Bulutangkis yang ada di Kecamatan Mandau,” harapnya.

 

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Zulkifli mengatakan Sebagai mana kita ketahui olahraga Badminton ini merupakan olahraga terfavorit di Indonesia dari Cabor Badminton ini bangsa kita sudah banyak mengukir prestasi yang diraih dari ajang Nasional hingga Ajang Internasional ini merupakan hal yang sangat luar biasa apa yang dicapai oleh Atlit Bulutangkis yang ada di Tanah Air ini” ucap Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Zulkifli.

 

“Untuk itu Partai Hanura DPC Bengkalis hadir disini dalam rangka melaksanakan Tournament ini untuk melatih mental menjadi sang juara karena dari bawah inilah yang perlu dibina hingga menjadi atlit yang berprestasi serta mengharumkan nama Negeri Jujungan ini dipentas atau kejuaraan Nasional maupun Internasional,” tandasnya.

 

Dalam kesempatan Pembukaan Tournament Badminton DPC Hanura I ini Ketua DPC Partai Hanura Jon Hendrizal berhalangan hadir karena beliau ada urusan mendadak di Jakarta.

 

“Saya atas nama pribadi memohon maaf karena tidak bisa hadir dalam pembukaan Tournament Badminton yang digelar oleh Partai Hanura Bengkalis karena ada hal yang harus dihadiri secara mendadak di Jakarta,” Kata Ketua DPC Partai Hanura Bengkalis Jon Hendrizal saat dihubungi pantauriau.com via seluler.

 

Beliau Tetap mendukung atas penyelenggaraan Tournament Badminton yang diselenggarakan oleh DPC Partai Hanura Bengkalis serta berharap bisa berjalan dengan baik dan lancar.

 

“Yang terpenting saya mendukung penuh atas penyelenggaraan Tournament Badminton ini semoga pelaksanaan Tournament Badminton yang diselenggarakan oleh DPC Hanura Bengkalis bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya halangan,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan