Pemerintah

Kecamatan Bathin Solapan gelar Musrenbang yang perdana

Suasana Musrenbang Kecamatan Bathin Solapan yang perdana

BATHIN SOLAPAN (PRC) – Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2018 yang perdana.

 

Dari musrenbang tersebut, seluruh Desa yang ada di Kecamatan Bathin Solapan masing-masing mengusulkan sebanyak 10 usulan prioritas yang disampaikan pada Musrenbang yang diadakan di Aula Bathin Solapan, selasa (6/2/18).

 

Usulan-usulan tersebut, masih dominan kepada peningkatan infrastruktur. Diantaranya ialah pembangunan jalan dan fasilitas umum. 

 

Camat Bathin Solapan, H Iskandar SE mengatakan, Musrenbang merupakan rencana pembangunan yang akan direalisasikan kedepannya. 

 

Badan Pendapatan Daerah, melalui Kabid Ekonomi Mukholik menjelaskan, usulan-usulan yang ada di Kecamatan Bathin Solapan ini masih banyak terpaut pada fisik. Kendati demikian, usulan bidang ekonomi, pendiidikan, sosial dan lainnya juga akan kita prioritaskan. 

 

“Pada hari ini tentunya merupakan hal yang sangat penting untuk mengintergrasikan usulan pembangunan. nantinya usulan ini juga akan dibawa ke Musrembang tingkat Kabupaten Bengkalis,”kata Mukholik. 

 

Turut hadir dalam acara Musrenbang tersebut, Anggota DPRD Bengkalis Hendri Hsb, Safrana Fizar, Rianto, Jasmi, Syamsu Dalimunthe, Ka UPT Perkim, Ka UPT PU dan Muspika Bathin Solapan.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan