Daerah

Rapat Perdana TIM KUALISI Pemenangan Kampanye H.Arsyad Juliandi Rachaman & H. Suyatno Tingkat Kab/Kota Nyatakan Komitmen Kemenangan Di Kota Dumai

*RAPAT PERDANA TIM KUALISI PEMENANGAN & KAMPANYE H.ARSYADJUKIANDI RACHMAN & H. SUYATNO TINGKAT KOTA DUMAI NYATAKAN KOMITMEN KEMENANGAN DI KOTA DUMAI* 

 

 *Dumai* - Dalam rangka Pilkada Serentak Tahap 3 Tahun 2018 yang dilaksanakan pada Bulan Juni mendatang, Partai Koalisi Pengusung Pasangan H.Arsyadjuliandi Rachman - H.Suyatno sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Riau Periode 2018-2023 mengadakan Rapat Perdana dalam rangka konsolidasi Tim Pemenangan dan Kampanye di Kota Dumai Kamis (8/2) di kantor DPD Partai Golkar Jln Yos Sudarso.

 

Dihadiri oleh jajaran Pengurus Kader Partai Golkar, serta Partai PDI Perjuangan, Partai Hanura dan PKPI di Kota Dumai, Rapat perdana Tim Kualisi ini dihadiri oleh ratusan Kader yang berkomitmen yang tergabung dalam struktur Tim Pemenangan Tingkat Kota Dumai.

 

Timo Kipda Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai yang sekaligus Ketua Tim Kualisi Pemenangan mengatakan 'bahwa keberagaman yang ada dalam Tim Kualisi ini akan menjadi modal dasar bagi kita untuk merangkul masyarakat Kota Dumai agar bersama-sama memenangkan Pasangan AYO (H. Arsyadjuliandi Rachman & H. Suyatno) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2018-2023

 

Uber Firdaus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai sebagai Sekretaris Tim Pemenangan di dampingi Gusri Effendy sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Dumai menyatakan' dengan Kekuatan total 10 kursi yang ada dari Partai Koalisi ini insyaallah Kemenangan pasangan AYO dalam Pilgubri 2018 sudah ditangan.

 

Ditempat yang sama, Hj. Jufrida selaku Ketua DPC Partai Hanura didampingi Parluhuran Harianja Ketua Partai PKPI Kota Dumai yang merupakan wakil-wakil ketua Tim Pemenangan Pasangan AYO menghimbau kepada seluruh kader dan Jajaran Pengurus Partai Kualisi untuk mulai bergerak dan menyusun strategi pemenangan di lapangan. Dengan merangkul tokoh masyarakat yang ada di Kota Dumai hingga masyarakat akar rumput disetiap Kelurahan insyaallah kekuatan perolehan suara dan kemenangan pasangan AYO dalam Pilgubri 2018 ini sudah bulat ditangan kita.

 

Sementara itu Ketua Badan Pemenangan Pilgubri Pasangan AYO Kota Dumai, Husni Husin SH secara terpisah mengatakan bahwa dalam memenangkan Pigubri 2018 kepada seluruh Jajaran Pengurus disetiap tingkatan wajib totallitas memenangkan Paslon AYO. Kepada Jajaran pengurus yang tidak berkomitmen dalam memenangkan paslon AYO ini, Juklak Partai Golkar No.06/DPP/Golkar/VI/2016 secara tegas menginstruksikan untuk pemberian sanksi kepada oknum yang bersangkutan.

 

Narasi-Kadafi




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan