Peristiwa

3 unit Mobil Tabrakan beruntun, Jalinsum Duri-Pekanbaru KM 123 Macet total

Keadaan kecelakaan beruntun di Jalinsum Duri-Pekanbaru KM 123.

PINGGIR (PRC) – Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Duri-Pekanbaru tepatnya di Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis KM 123 macet total sekitar Pukul 12.00wib pasalnya ada tiga (3) unit kendaraan yang saling berlawanan atau arah beradu mengalami kecelakaan Lalulintas beruntun.

 

Kendaraan yang saling beradu tersebut diantaranya, kendaraan truk tronton yang bermuatan tandan buah sawit dengan berplat Polisi BM 8245 EU dari arah Kota Duri menunju arah Kota Pekanbaru, tampak saling beradu kepala dengan kendaraan Cold Diesel yang berplat BM 8539 DJ yang arahnya dari Kota Pekanbaru menujuh arah Kota Duri. 

 

Sementara satu unit kendaraan minibus double Cabin yang berplat Polisi BM 8519 SE, tampak di posisi menabrak bagian belakang mobil cold diesel tersebut, dengan arah yang bersamaan.

 

“Kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja si operator atau supir unit kendaraan cold diesel yang mengalami luka sangat serius. Pasalnya bagian badan dan kaki si supir cold diesel, sempat terjepit di antara bagian cabin kendaraanya yang remuk akibat kecelakaan tersebut. Dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat,” ujar salah seorang warga yang saat itu melintas dan yang ikut terlibat mengevakuasi korban.

 

Hingga berita ini diterbitkan pihak pantauriau.com  belum mendapatkan keterangan resmi dari Kepolisian. Dan kondisi Jalinsum Duri-Pekanbaru masih dalam kondisi macet total, Rabu 28 Maret 2018 sekitar pukul.14.30 Wib.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan