Politik

Andi Rachman melaksanakan beberapa kegiatan di Duri

Salah satu Masyarakat Desa Boncah Mahang saat memberikan pertanyaan kepada Calon Gubernur Riau Nomor 4 Andi Rachman.

BATHIN SOLAPAN (PRC) – Calon Gubernur Riau nomor urut 4 H. Arsyadjuliandi Rachman melaksanakan beberapa kegiatan pada hari ini di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan diantaranya blusukan ke Pasar Mandau, Peresmian Posko Ayo Garap, beserta beberapa Kegiatan Kampanye Dialogis.

 

Ketika blusukan ke Pasar Mandau H. Arsyadjuliandi Rachman atau akrab disapa Andi Rahman terlihat masyarakat yang sedang berbelanja sangat terkejut dengan adanya sosok Cagubri datang menghampiri mereka dan tampak mereka sangat akrab beserta meminta Foto bersama atau Selfi.

 

Salah satu Masyarakat Mandau bernama Nuraini mengatakan Kami tidak menyangka bahwa seorang seperti Pak Andi Rachman disini mengunjungi Pasar Mandau yang merupakan Calon Incumbent Gubernur Riau Nomor 4 dan beliau juga menyampaikan beberapa program untuk melanjutkan kinerja beliau sebagai Gubernur Riau,” kata Nuraini Senin (2/4/18) kepada pantauriau.com.

 

“Terkhususnya keluarga besar Saya siap memilih Pak Andi Rachman kembali sebagai Gubernur Riau untuk melanjutkan Program beliau kedepannya terutama kami sangat berterima kasih saat ini sedang dibangun untuk Air bersih yang akan disalurkan dari Kabupaten Rokan Hilir ke Kabupaten Bengkalis termasuk Kota Dumai beserta program berlian beliau untuk membuat Jalan Tol seperti yang ada di Pulau Jawa,” terangnya.

 

Sementara itu  Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman mengatakan Memang pada hari ini jadwal kami melaksanakan kampanye Dialogis di Daerah Kabupaten Bengkalis dan kami membagi tugas dengan Pak Suyatno karena wilayah Kabupaten Bengkalis ini luas saya disini beserta Pak Suyatno di Duri 13 melaksanakan Kegiatan Kampanye Dialogis,” ujar Calon Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman.

 

“Kita juga pada hari ini selain melaksanakan kegiatan Kampanye Dialogis tetapi ada kegiatan tadi pagi melihat secara langsung kondisi Pasar Mandau dan meresmikan Posko Pemenangan Ayo Garap yang berada di Duri,” jelasnya.

 

Andi Rachman menambahkan, Harapan kami semoga dengan adanya Posko Ayo Garap ini agar bisa menimbulkan semangat dan mendapatkan kemenangan pada Pilgubri Tahun 2018 bagi kita semuanya yang tergabung didalam Tim Relawan yang ada di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Bengkalis,” tambahnya.

 

“Kalau ada pemberitaan tentang bahwa Pemerintah Provinsi Riau tidak memperhatikan Riau Pesisir itu salah besar sebenarnya tidak ada perbedaan didalam APBD semuanya kita bagi 50% untuk Riau Pesisir dan 50% untuk Riau Daratan malah Pemprov Riau membangun untuk air bersih melalui program Durolis yang kita anggarkan melalui APBD Provinsi Riau,” tuturnya.

 

Ditambahkan Andi, Kita juga sudah menanam beberapa investasi termasuk dalam bidang Industri maupun dibidang Pariwisata seperti yang ada di Pulau Rupat kita sudah membangun beberapa home stay disana dan salah satu investasi terbaik itu ada di Riau Pesisir yang menjadi kebanggaan Masyarakat Provinsi Riau.

 

“Mudah-mudahan dengan adanya Posko Pemenangan Ayo Garap di Duri ini bisa merangkul masyarakat tidak ada memandang golongan yang ingin bergabung ke kita dan mohon jaga situasi dengan aman beserta tidak terpengaruh dengan pancingan yang membuat kericuhan serta membuat kita terpecah belah,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan