Sosial

Bupati Bengkalis serahkan bantuan untuk anak yang mengidap penyakit Tumor hati

Anak kandung beserta Adek Sepupu dari Bupati Bengkalis saat menjenguk dan memberikan bantuan kepada M. Pazul Azik.

PEKANBARU (PRC) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin melalui Anak Kandungnya bersama Adek sepupunya memberikan bantuan kepada seorang anak kecil bernama M. Pazul Azik yang sedang menderita Tumor hati dan limpa yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pekanbaru.

 

Bupati Bengkalis Amril Mukminin melalui Anak kandungnya Septian Nugraha mengatakan Bantuan ini murni dari Dana pribadi dari Bapak Bupati Bengkalis untuk membantu meringankan keluarga anak bernama M. Pazul Azik yang sedang menderita Tumor hati dan limpa beserta sedang dirawat di RSUD Pekanbaru,” kata Anak kandung Bupati Bengkalis Septian Nugraha Selasa (24/4/18) kepada pantauriau.com.

 

“M. Pazul Azik berdasarkan informasi yang kami terima sempat dirawat di Rumah Sakit Permata Hati Duri dan akhirnya dirujuk ke RSUD Pekanbaru, Semoga bantuan yang diberikan oleh Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin ini dapat bermanfaat serta meringankan beban keluarga dari M. Pazul Azik,” terangnya.

 

Sementara itu Adek Sepupu dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin bernama Akhyar Mukmin mengatakan Bantuan yang diberikan oleh Bapak Bupati sebesar Rp. 5jt kebetulan beliau lagi ada agenda kegiatan yang harus dihadiri maka dari itu kami lah yang mewakili beliau untuk menyerahkan bantuan ini,” ujarnya.

 

“Kami berharap kepada Dinas-dinas terkait agar dapat memberikan perhatian yang serius, Kemudian kartu keluarga (KK) yang bersangkutan masih belum Daerah Kabupaten Bengkalis jadi kepada Dinas yang terkait agar membantu penerbitan KK nya dan dapat dimasukkan kedalam BPJS Kesehatan gratis,” pungkas Akhyar Mukmin yang juga sebagai Ketua KNPI Kecamatan Pinggir.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan