Peristiwa

Ini penjelasan Kapolsek Mandau terkait ditemukan Mayat di KM 7 Rangau

Kapolsek Mandau Kompol. Ricky Ricardo

MANDAU (PRC) – Terkait adanya penemuan seorang mayat disalah satu rumah kosong di KM 7 Rangau tepat nya Lingkungan Kerja Bekasap Central 17 Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo memberikan keterangan akibat tewasnya seorang Laki-laki bernama J Sihotang tersebut.

“Berdasarkan keterangan dari tenaga Ahli, Dr. Yudi penyebab kematian di duga dikarenakan penyakit asam lambung, terlihat dari mulut mengeluarkan darah yang menghitam. Dari kekakuan mayat, di duga korban telah meninggal 12 jam yang lalu,” ungkap Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo Sabtu (28/4/18) kepada sejumlah wartawan.

Kompol. Ricky Ricardo menambahkan, Menurut keterangan dari saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban berasal dari Pekanbaru yang mana di Duri korban tinggal di mes pekerja di Jl. Rangau Km. 07 Duri dan tidak jauh dari Pondok Kebun sawit tempat korban ditemukan.

Dijelaskan Ricky, Korban tinggal bersama pekerja lain nya, yang mana keluarga korban juga masih berada di Pekanbaru, hal ini kita dapatkan dari keterangan pekerja kebun lainnya, korban sudah tidak berada di Mes dari subuh hari.

“Saat ini korban telah di bawa ke RSUD Duri, dari Hasil Visum yg di lakukan oleh Dr. Wahyudi menerangkan kematian korban secara wajar yang di sebabkan oleh penyakit asam lambung. Saat ini keluarga korban telah di hubungi oleh Mandor Firman Siringo - Ringo masih menunggu konfirmasi apakah keluarga korban datang ke Duri atau jenazah korban di antar ke Pekanbaru,” tandasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan