Pemerintah

Camat Bathin Solapan Lantik 2 PJ Kades

Camat Bathin Solapan H. Amiruddin,SH saat melantik dua Pj Kades di Kecamatan Bathin Solapan

BATHIN SOLAPAN (PRC) – Camat Bathin Solapan mengaharapkan seluruh kepala desa ( kades) agar berhati hati dan jangan bermain main  untuk menggunkan seluruh dana desa dalam melaksanakan program pembangunan desa.

Hal itu perlu guna menghindari terjadinya penyalah gunaan dana hingga tersangkut dalam proses hukum.Karena seluruh kegiatan yang menggunakan seluruh dana desa membutuhkan pertanggung  jawaban oleh kepala desa.

“Kita meminta meminta agar seluruh kepala desa yang ada di wilayah kecamatan Bathin Solapan hati hati dan sampai bermain main.Dan jika ada kejanggalan dapat meminta petunjuk kepada pimpinan. Laksanakan kegiatan sesuai dengan aturan yang ada,” pesan Camat Bathin Solapan H.Amiruddin,SH dalam sambutannya pada acara melantik Penjabat Kades Bumbung dan Penjabat Kades Balaimakam Senin (30/4/18) kemarin di gedung pertemuan kantor desa Sebagar.

Ditambahkan kepada 2 penjabat kepala desa Bumbung Ali Ridwan dan Penjabat Kepala Desa Balaimakam Desi Susanti juga diharapkan dapat melaksanakan tugas sama seperti kepala desa defenitif.

“Karena hak nya adalah sama Dalam waktu periode antara 6 bulan hingga  1 tahun dapat bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain memberi pelayanan prima juga dapat mempersiapkan pelaksanaan pemilihan kepala desa defenitif akhir tahun ini. Serta juga dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan yang diamanahkan pemerintah kepada kedua Pj Kades,” kata Camat.

Pegambilan sumpah dan pelantikan penjabat kepala desa tersebut dihadiri oleh seluruh Kades, BPD  yang ada dan juga perangkat desa lainnya .Selain itu juga hadir anggota DPRD Bengkalis Hendri Hasibuan.

Tak ketinggalan mantan kepala desa Bumbung Abdul Razak,SPd I juga hadir.Usai pelantikan camat Bathin Solapan memberi selamat kepada kedua Pj Kades yang diikuti oleh seluruh yang hadir.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan