Politik

Andi Rachman gelar Silaturahmi bersama Keluarga Rantau Bais di Hotel Surya Duri

Calon Gubernur Riau Andi Rachman saat memberikan sambutan

BATHIN SOLAPAN (PRC) – Calon Gubernur Riau (Cagubri) No 4 H. Arsyadjuliandi Rachman atau akrab disapa Andi Rachman menggelar Silaturahmi bersama Ikatan Keluarga Besar Melayu Rantau Bais (IKBMRB) bertempat Hotel Surya Duri tampak dari pantauan suasana acara ini begitu akrab satu dengan yang lainnya.

Kehadiran Gubernur Riau non aktif ini disambut dengan penuh semangat dari Keluarga Besar Melayu Rantau Bais yang menghadiri acara silaturahmi ini karena melihat sosok yang dijagokan hadir ditengah-tengah mereka.

Ketua Ikatan Keluarga Besar Melayu Rantau Bais (IKBMRB) H. Masril mengatakan Kami mengucapkan Terimakasih kepada Pak Andi Rachman yang berkenan mengundang kami untuk bersilaturahmi dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Riau non aktif dikarenakan cuti,” kata Ketua IKBMRB H. Masril Jum'at (4/5/18) kepada pantauriau.com.

“Kami juga mengundang seluruh Pengusaha dan Pekerja untuk hadir pada malam ini dengan tujuan menyatakan dukungan kepada PasLon Nomor Urut 4 Cagubri Andi Rahman berpasangan dengan Cawagubri Suyatno beserta seluruh keluarga Rantau Bais sudah menyatakan siap untuk mendukung hingga berhasil dalam pertarungan di Pilkada Riau Tahun 2018,” terangnya.

Pada Acara Silaturahmi Calon Gubernur Riau (Cagubri) Nomor urut 4 bersama Ikatan Keluarga Besar Melayu Rantau Bais ini juga dihadiri oleh Amril Mukminin yang pada saat acara ini beliau sedang cuti sebagai Bupati Bengkalis.

Amril Mukminin mengatakan Kita jangan mau dibohongi lagi apalagi tentang permasalahan pemekaran di Daerah Mandau ini oleh Calon Gubernur Riau lainnya karena Pemekaran itu sudah saya tandatangani tiga bulan setelah saya dilantik dulu,“ ujarnya.

“Setelah untuk pemekaran sudah di tandatangani namun Pemerintah Pusat berkehendak lain, pusat mengeluarkan moratorium akhirnya pemekaran kita terhambat oleh moratorium tersebut mudah-mudahan moratorium ini segera berakhir maka pemekaran kita berlanjut baik itu untuk Kabupaten ataupun Kotamadya di Duri,” tuturnya.

Sementara itu Calon Gubernur Riau Andi Rachman mengatakan Saya meminta dan mohon Doa Restunya kepada seluruh Keluarga Rantau Bais dalam pesta Demokrasi ini, kami juga mohon Dukungannya untuk melanjutkan kembali menjabat sebagai Gubernur Riau dan melanjutkan program-program yang masih belum berjalan dengan baik,” tuturnya.

Andi Rachman menambahkan Kami juga Pada Tahun 2014 - 2018 sebesar 2 Triliyun lebih melalui APBD Provinsi Riau sudah sudah mengucurkan ke Kabupaten Rokan Hilir, untuk Pembangunan Infrastruktur, seperti jalan ke Sekolah, Pengembangan Pertanian dan Perikanan serta Rumah Layak Huni, diantaranya juga termasuk Pembangunan Infrastruktur di Rantau Bais.

“Kami juga berjanji untuk membangun Pesisir akan membuka akses Sinaboi ke Dumai, Rokan Hulu Jembatan Rokan Cacing serta pengembangan Pulau Rupat, Pembanguna Pipa Air Bersih di di Tanah Putih yang di alirkan dari Rokan Hilir serta mengembangkan Pariwisata untuk meningkatkan Ekonomi Kerakyatan berbasis Budaya,” tukasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan