Pemerintah

Bupati Amril Ajak Organda Berkontribusi Nyata Bangun Daerah

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat memberikan sambutan

MANDAU (PRC) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak Organisasi Angkutan Darat (Organda) untuk terus berkontribusi secara nyata dalam pembangunan daerah.

Ajakan itu disampikan Bupati Amril sebelum membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang Organda, di gedung Bathin Betuah, Kantor Camat Mandau, Senin, 7 Mei 2018.

Selain itu kontribusi nyata juga diharapakan dalam meningkatkan dan mengembangkan usaha angkutan darat sebagai pelayanan transportasi dan angkutan bagi masyarakat Kabupeten Bengkalis.

Bupati Amril menyadari, dalam pelaksanaan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat di bidang angkutan umum banyak kendala yang dihadapi, namum Ia meminta kendala itu dijadikan sebagai motivasi.

“Kami berharap berbagai kendala yang dihadapi tidak menngendurkan semangat saudara-saudara untuk tetap memberikan pelayanan angkutan darat kepada masyarakat,” harapnya.

Perkembangan sektor transportasi sangatlah dinamis, Bupati Amril menyarankan agar Organda menyikapinya dengan mengikuti dan menangakap peluang yang ada.

“Seluruh anggota Organda mesti mengikuti berbagai kemajuan saat ini, khususnya terkait dengan perkembangan teknologi transportasi yang seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang memerlukan distribusi orang dan barang dalam waktu yang relatif singkat,” sarannya.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPD Organda Provinsi Riau, M Nasir, beberapa anggota DPRD Kabupaten Bengkalis serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan