DPRD Dumai Ogah Rangkul Pemuda KNPI

Pemuda KNPI Kritisi Kinerja Anggota DPRD Dumai

Dumai (PRC) -DPD KNPI Dumai kritisi kinerja Anggota DPRD Dumai dengan tidak melibatkan dalam sidang pembahasan pansus CSR selanjutnya diruang paripurna, rabu (16/05/2018).

Coporate Social Responsibility (csr) merupakan suatu mekanisme perusahaan dalam mengintegrasikan sebuah perhatian terhadap lingkungan sosial ke dalam operasi dan interaksi dengan stakeholder yang melapauai tanggung jawab sosial terhadap bidang hukum.

Rapat Perdana dalam pembahasan CSR di gedung DPRD beberapa waktu lalu,Pemuda KNPI dilibatkan,namun pada rapat pembahasan akhir CSR Pemuda KNPI malah dikesampingkan. 

Sehingga ketua OKK DPD KNPI kota Dumai Bung Evanda,Menyesali sikap Anggota DPRD Dumai terindikasi menyepelekan peran serta Pemuda KNPI.

" Kami Pemuda KNPI hanya dalam bentuk pengawasan mengenai CSR, karena kami menilai dana CSR Perusahan selama ini tidak tranfaran " ungkapnya

Ia juga menjelaskan antara exsecutif dan Legislatif tidak sikron dalam membahas CSR, terbukti tidak banyak yang dari Pemerintah Kota Dumai dalam pembahasan CSR itu " ungkap Evanda.

Ditempat berbeda,Ketua forum LPMK Nordin Effendi juga angkat bicara, "kami minta agar dana CSR dari perusahan benar benar tepat untuk digunakan untuk lingkungan Kota Dumai.

Bukan untuk segelintir Oknum untuk dapat menikmati dana CSR,semua itu menyangkut hak orang banyak terutama Pembanggunan Kota yang kita cintai ini. Ujarnya menghakiri ***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan